Home Auto News Kawasaki W800 2016 Dirilis, Harga Mulai Rp 249 Juta

Kawasaki W800 2016 Dirilis, Harga Mulai Rp 249 Juta

Harga Kawasaki W800 2016, Untuk memperkuat posisi di pasar otomotif Tanah Air, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan produk terbarunya, yakni Kawasaki W800. Motor gede klasik ini diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Motor baru Kawasaki yang diimpor langsung dari Jepang ini ditawarkan dalam dua varian. Tipe standar dipatok Rp 249 juta dengan varian warna Metallic Ocean Blue dan Special Edition Ebony yang dilepas Rp 251 juta on the road Jakarta.

“W800 kami perkenalkan untuk penggemar motor klasik di Indonesia yang jumlah dan komunitasnya cukup banyak. W800 juga menyasar mereka yang sebelumnya punya Estrella 250. Soal target karena ini motor niche market, paling sampai Desember tahun ini 50 unit,” jelas Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division KMI.

Kawasaki W800 merupakan perpaduan dari keindahan dan nuansa berkendara, yang dimiliki oleh sepeda motor klasik. Moge ii dibuat dengan keindahan langka dari komponen yang dibuat dengan cermat hingga ke detail terkecil. Tidak hanya itu, W800 juga mempunyai kualitas otentik yang datang dari part-part berbahan besi yang dipakai oleh motor ini.

Kawasaki W800 2016 Indonesia 2

Baca Juga : Spesifikasi Kawasaki W800 Indonesia

Nuansa klasik semakin kental dengan hadirnya mesin Vertical Twin berpendingin udara. Perpaduan antara sasis dengan roda berdiameter besar juga menunjang penampilan klasik dari W800. Tak lupa Kawasaki menyematkan knalpot berdesain sederhana namun elegan. Hadirnya motor ini merupakan penghargaan untuk Kawasaki W1 yang terbentuk selama 45 tahun.

Melirik sektor performa, Kawasaki W800 dibekali mesin 773 cc berpendingin udara, 2 silinder sejajar SOHC 4 valve. Jantung pacu ini dikombinasikan transmisi 5-percepatan, dan memiliki bore x stroke 77.0 x 83.0 mm. Alhasil moge klasik ini menawarkan pengalaman berkendara dengan karakter tenaga low range. Throttle body memiliki diameter 34 mm sehingga menghasilkan respon yang ideal dengan tipe motor klasik serta mengurangi kebisingan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply