Home Auto News Melihat Tampilan Suzuki Ignis 2016 dari Dekat

Melihat Tampilan Suzuki Ignis 2016 dari Dekat

0 628

Suzuki Ignis 2016, Salah satu perusahaan otomotif ternama asal Negeri Matahari Terbit, Suzuki menghadirkan sejumlah produk andalannya. Tidak hanya memamerkan produk yang sudah ada, Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memajang beberapa mobil baru. Salah satunya adalah Suzuki Ignis. Pada kesempatan ini kami akan membahas apa saja yang ditawarkan mobil Suzuki terbaru ini.

Tampilan mobil ini mungkin terlihat sedikit asing bagi sebagian orang. Maklum, mobil dengan desain semacam ini memang jarang ditemui di Indonesia. Jika diperhatikan dengan cermat, tampilan Ignis terlihat ringkas dan terkesan imut. Mobil ini bisa dikatakan merupakan city car dengan wujud SUV.

Pada bagian wajah depan, Suzuki Ignis dilengkapi dengan LED Daytime Running light, berikut grill beraksen krom minimalis dan bumper dengan foglamp. Keempat spatbornya dilengkapi dengan over fender. Tidak sampai di situ saja, Suzuki juga menambahkan roofrail sehingga tampilan ala SUV menjadi semakin terlihat jelas. Untuk desain bumper belakang dibekali pelindung dengan sentuhan aksen hitam.

Beralih ke sisi interior, Suzuki Ignis menawarkan tampilan yang mungil. Desain dasbor dibuat atraktif dengan monitor entertainment yang dirancang menonjol sebagai pusat dari kokpit.

Suzuki Ignis 2016 Indonesia 2

Posisi duduk mobil ini cukup rendah seperti mobil city car. Jok dibuat nyaman dengan visibilitas ke depan, samping dan belakang yang cukup baik karena memiliki dimensi yang kompak. Ignis juga dilengkapi dengan paddleshifter untuk transmisi otomatis yang akan memudahkan pengemudi saat berkendara.

Jok belakang terbilang nyaman untuk orang dewasa, terlebih lagi ada sandaran dan tidak terlalu tegak. Mengingat bodinya yang mungil, sebagai konsekuensinya ruang kaki tidak begitu luas. Akan tetapi masih cukup nyaman untuk penggunaan di perkotaan.

Kabar baiknya, Suzuki Ignis akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017 mendatang. Mobil ini akan menggantikan Suzuki Splash. Kemungkinan besar Ignis akan mengandalkan mesin yang sama dengan Splash, yakni 1.2 liter.

Img source: http://www.rushlane.com

Source: Bocoran desain suzuki ignis, interior suzuki ignis indonesia, city car yang akan hadir, berita terbaru ignis, tampilan suzuki ignis, suzuki ignis 2016 interior, komparasi suzuki ignis, interior suzuki ignis, interior ignis indonesia, dimensi ignis vs splash, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply