Home Auto News Fitur Honda BeAT Terbaru 2016 Indonesia, Ada Apa Saja?

Fitur Honda BeAT Terbaru 2016 Indonesia, Ada Apa Saja?

0 811

Fitur Honda BeAT Terbaru 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan All New Honda BeAT eSP di Indonesia. Motor matic andalan Honda ini dirilis secara serentak di 26 kota di seluruh penjuru Tanah Air.

Berstatus sebagai produk baru, apa saja fitur yang ditawarkan All New BeAT eSP ini?

Konsep desain

BeAT dikembangkan dengan konsep 3 kata kunci. Pertama adalah ukurannya pas karena ramping dan kompak. Dengan begitu pengendara akan mudah untuk mengendarai dan mengemudikannya. Lalu berikutnya gayanya pas, dengan menghadirkan Wedge Shape atau tampilan yang meruncing. Ketiga, fiturnya pas, Honda BeAT terbaru dilengkapi dengan fitur dan performa yang unggul.

Styling

Desain skuter matik ini disesuaikan dengan styling yang lincah dan dinamis dengan siluet yang menawarkan kesan modern. Tampilan depan terlihat agresif dan berpadu serasi dengan desain lampu sein yang dibuat tajam. Honda turut menyematkan LCD pada speedometer sehingga memiliki kesan modern. Tak lupa disertakan pula fitur baru ECO Indicator.

Desain pelek juga dibuat baru, dengan bahan yang kuat dan ringan. Melihat tampilan belakangnya, tampilan BeAT terbaru terlihat lebih ramping dan dipermanis dengan desain tajam.

Honda BeAT eSP 2016 Indonesia 1

Frame

Motor baru Honda ini mengandalkan frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan ketika berkendara secara cepat dan ringan. Frame tersebut dapat meningkatkan kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter dan sanggup dipakai berkendara hingga 236 km dalam keadaan tangki penuh.

Posisi setang mendapat penyesuaian dan dibuat lebih rendah ke arah depan untuk memperoleh posisi berkendara yang baik. Selain itu, ground clearance All New BeAT diklaim terbaik di kelasnya, dengan pemakaian ban tubeless sehingga lebih tahan bocor.

Fitur

Motor kebanggaan Honda ini masih dilengkapi dengan fitur andalan, seperti Combi Brake System (CBS) untuk tipe CBS dan CBS-ISS. Fitur ini bermanfaat untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal tersebut diklaim dapat membantu pengendara pemula dalam pengereman yang optimal.

All New Honda BeAT eSP juga mengusung fitur canggih standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang memungkinkan mesin tidak dapat menyala bila standar dalam posisi turun. Honda juga menyertakan Parking Brake Lock untuk mencegah motor loncat ketika dihidupkan atau mempertahankan posisi motor saat berhenti di tanjakan.

Kapasitas utility box motor ini semakin besar, yakni 11 liter. Sementara ketinggian jok dibuat 740 mm sehingga menawarkan kenyamanan saat dikendarai. Fitur andalan lain yang tersedia pada skutik ini adalah pengaman kunci bermagnet Secure Key Shutter untuk menegah pencurian.

Mesin hemat BBM

Kelebihan mesin yang ada pada generasi sebelumnya tetap dipertahankan pada All New Honda BeAT. Bahkan mesin pada skutik baru ini bisa dipastikan lebih efisien dan berperforma baik berkat bobot yang lebih ringan.

Motor matic terlaris di Indonesia itu mengandalkan mesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Untuk model terbaru terdapat fitur ECO Indicator yang akan mengeluarkan warna hijau saat pengguna berkendara dengan irit.

Honda BeAT eSP terbaru ini dapat dipacu hingga kecepatan 12,6 detik pada jarak 0-200 meter. Di samping itu performa lebih bertenaga dengan top speed hingga 94 km/jam dengan menggunakan alat uji performa.

Tidak cukup sampai di situ, konsumsi All New BeAT eSP bisa mencapai 59 km/liter dengan mengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan Euro3. Sementara untuk metode Euro 2 mencapai 63 km/liter.

Source: foto motor beat baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply