Home Auto News Kelebihan Ducati Hypermotard 939 2016 Indonesia

Kelebihan Ducati Hypermotard 939 2016 Indonesia

0 328

Ducati Hypermotard 939 2016, Berbekal sejumlah amunisi baru, Ducati memikat pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Salah satu model dari empat motor baru yang cukup menarik hati adalah Ducati Hypermotard 939. PT Garasindo Euro Sports (GES) selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia menjual motor ini seharga Rp 519 juta off the road.

Dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, apa saja kelebihan yang ditawarkan produk baru Ducati ini?

Dikutip dari laman Otomotifnet, Dhani Yahya selaku Managing Director PT GES mengatakan bahwa Ducati Hypermotard 939 sangat menyenangkan dan sanggup melintasi beragam jenis medan. “Motor ini sangat fun, dapat dikendarai dalam medan apapun. Perubahan pada rangka membuat kontrolnya nyaman. Yang pasti membawa enjoyment dan sensasi baru yang tidak bisa dirasakan di unit Ducati lainnya,” jelasnya.

Melihat tampilannya, Hypermotard 939 memang kental dengan kesan supermoto. Motor ini memiliki tubuh yang tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai di jalan raya. Sebab motor asal Italia ini menggunakan ban aspal pada sektor kaki-kakinya. Ducati Hypermotart 939 model 2016 dipersenjatai dengan mesin twin-cylinder Ducati Testastretta 11°. Menariknya, kapasitas mesin motor ini juga meningkat. Jika sebelumnya hanya 821 cc, kini lebih besar, yakni mencapai 937 cc.

Ducati Hypermotard 939 2016 Indonesia 1

Naiknya kapasitas mesin dikarenakan terjadi bore up 6 mm. Sebelumnya Hypermotard memiliki diameter bore 88 mm dan stroke 67,5. Menariknya, motor ini sudah memenuhi standar emisi EURO 4. Lantas bagaimana dengan tenaga yang dapat dikeluarkan?

Hypermotard 939 dapat sanggup meledakkan tenaga sebesar 113 dk. Tidak hanya itu, perubahan signifikan di sektor dapur pacu turut meningkatkan torsi. Supermoto buatan Ducati ini dapat menyajikan torsi yang lebih besar hingga 18 persen di seluruh rentang putaran mesin (rpm).

Jika tertarik untuk melihat motor ini, Anda dapat langsung mengunjungi booth Ducati di GIIAS 2016 Hall 1 dan Hall 5. Namun pameran ini hanya berlangsung hingga 21 Agustus saja.

Source: kelebihan ducati hypermotard, mesin ducati hypermotard 939, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply