Home Auto News Harga BMW G310R Indonesia Tembus Rp 150 Jutaan?

Harga BMW G310R Indonesia Tembus Rp 150 Jutaan?

0 269

Harga BMW G310R Indonesia, BMW Motorrad Indonesia melalui Maxindo Moto memamerkan sederet model andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Salah satu diantaranya adalah BMW G310R. Walaupun pihak Maxindo belum memasarkan motor baru ini secara resmi, namun pengunjung tampak tertarik untuk memilikinya.

Seperti yang diketahui bersama, motor ini merupakan hasil kerjasama antara BMW Motorrad dengan TVS Motor Company asal India. G310R merupakan motor sport yang didukung dengan mesin berkapasitas paling kecil dibanding model BMW lainnya. Berbekal jantung pacu kecil, maka harga motor ini juga jauh lebih terjangkau. Lantas berapa harga BMW G310R jika dijual di Indonesia?

”Asumsinya Rp 159 juta off the road. Sudah bisa dipesan, cukup tanda jadi Rp 5 juta. Perkiraan barang datang 2-3 bulan lagi,” kata seorang pramuniaga, dilansir dari KompasOtomotif.

Hanya saja sang tenaga penjual tidak bisa memprediksi harga pasti motor tersebut. Meski begitu menurutnya harga G310R tidak akan lebih dari Rp 200 jutaan.

Melihat perkiraan harganya, BMW G310R menjadi salah satu model yang cukup menarik untuk dipilih. Meskipun motor ini bisa dikatakan jauh lebih mahal dari motor-motor buatan Negeri Samurai, Jepang. Sebagai contoh, Kawasaki Ninja 300 dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 100 jutaan. Bahkan harga Honda CB500F yang mengusung mesin lebih besar dari G310R tidak lebih dari Rp 150 jutaan.

Hanya saja, masyarakat Indonesia tidak selalu memprioritaskan harga dalam membeli sebuah harga. Banyak pula konsumen yang mengutamakan image dari suatu produk. Sudah bukan rahasia lagi bahwa citra merek BMW sudah cukup baik di mata masyarakat Indonesia. Dengan hal ini maka bisa jadi BMW G310R menjadi incaran masyarakat, khususnya para pecinta motor BMW.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply