Home Mobil City Car Harga Mobil Honda Brio Satya 2014 Mulai Dari 106 Juta!

Harga Mobil Honda Brio Satya 2014 Mulai Dari 106 Juta!

0 5458

Mobil Murah Honda Brio Satya Indonesia, Dalam segmen mobil LCGC PT Honda Prospect Motor (HPM) mengeluarkan Honda Brio versi murah yaitu Brio Satya untuk bersaing dengan Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Kia Morning yang akan segera meluncur tidak lama lagi. Harga Honda Brio Satya dibanderol mulai dari tipe terendah yaitu tipe A Manual Rp 106 juta. Brio Satya sendiri memberikan 2 pilihan kapasitas mesin yaitu 1.2L dan 1.3L Sports. Jika dilihat dari sisi harga, varian dari Honda Brio memiliki harga yang relatif lebih mahal dibandingkan Agya dan Ayla dimana kedua mobil murah tersebut untuk tipe paling murah memiliki banderol harga kurang dari Rp 100 juta. Namun, sayangnya semua varian Honda Brio tidak ada yang dibekali transmisi otomatis sama seperti mobil LCGC milik Suzuki yaitu Karimun Wagon R. Sementara itu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sudah dibekali transmisi otomatis untuk varian paling tinggi.

Honda Brio Satya ini adalah varian dari Honda Brio paling murah dan masuk kategori LCGC di Indonesia. Meskipun dibanderol dengan harga murah, mobil ini sudah memiliki fitur seperti Dual SRS Airbag dan safety belt dengan pretensioner untuk semua tipe mulai dari terendah hingga tertinggi. Untuk tipe paling murah yaitu Honda Brio A (M/T) masih menggunakan single tone color, single DIN Audio with 2 speakers. Tidak memiliki power window, sunvisor dan seat back pocket.

Honda Brio Satya 2014 Indonesia

Sedangkan untuk tipe diatasnya yaitu Honda Brio S sudah dilengkapi dengan power window, 4 speakers double DIN, sunvisor dan alarm mobil. Selanjutnya untuk fitur terlengkap ada pada Honda Brio Satya E yang memiliki rear bumper garnish, fog lamp, two tone interior color, 2 buah sunvisor dan 3 buah grab rail. Tetapi sayangnya belum dilengkapi velg berbahan aloy, masih menggunakan velg kaleng.

Transmisi otomatis sebenarnya ada dalam varian Honda Brio, tetapi tidak untuk Satya. Honda Brio yang sebanding dengan mobil seperti Nissan March, Suzuki Swift di rentang harga Rp 150 jutaan sudah memiliki rem ABS dan EBD untuk seluruh varian maticnya.

Berikut ini adalah perbandingan harga Honda Brio Satya dengan Honda Brio terbaru:

  • Honda Brio Satya A MT : Rp 106,000,000
  • Honda Brio Satya S MT : Rp 111,000,000
  • Honda Brio Satya E MT : Rp 117,000,000
  • Honda Brio 1.2 S AT : Rp 131,000,000
  • Honda Brio 1.2 E AT : Rp 136,000,000
  • Honda Brio Sports 1.3 MT : Rp 169,000,000
  • Honda Brio Sports 1.3 AT : Rp 179,000,000

Source: mobil brio, harga mobil honda brio, harga mobil brio, harga mobil honda, mobil honda brio, harga honda brio, harga mobil honda brio 2014, harga honda brio 2014, Harga mobil brio 2014, honda brio a transmisi (mt), 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply