Home Auto News Kekurangan Honda BeAT Terbaru 2016, Ada Dua Hal

Kekurangan Honda BeAT Terbaru 2016, Ada Dua Hal

0 876

Honda BeAT Terbaru 2016, Pasar skuter matik Tanah Air kedatangan Honda BeAT terbaru. Motor matic yang kini merajai penjualan roda dua di Tanah Air ini mendapat sejumlah penyegaran, mulai dari desain yang lebih segar dan penggunaan beberapa teknologi baru. Meskipun beberapa sektor mendapat pembaruan, ada pula bagian yang tidak berubah dari All New Honda BeAT eSP.

Yang pertama adalah sistem pencahayaan atau lampu utama. Skutik ini tetap mengandalkan lampu biasa dan belum beralih ke teknologi LED. Hal ini menjadi kekurangan tersendiri mengingat beberapa rival sudah mengadopsi lampu LED. Dilansir dari Otomania, Toshiyuki Inuma, President Director HPM memiliki jawaban apa yang menjadi pertimbangan Honda BeAT tetap mengandalkan lampu biasa.

“LED memang fitur yang memberikan keuntungan sangat besar, namun BeAT merupakan Skutik yang digunakan semua konsumen, termasuk daerah yang tidak terjangkau. Karena hal itu kami mempertimbangkan dari sisi perawatan dan ketersediaan part, belum lagi biaya maintenance yang lebih besar,” ungkap Inayuma beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, Inayuma tidak menyanggah bahwa saat ini penggunaan LED masih dalam tahap pertimbangan. Tidak menutup kemungkinan nantinya Honda BeAT dilengkapi dengan lampu LED sebagai fitur standar dari pabrik.

Selain sistem pencahayaan, ada satu lagi yang menjadi kelemahan dari BeAT terbaru. Honda belum membekali skutik terlaris ini dengan teknologi tombol untuk membuka jok seperti pada saudaranya, Vario. Padahal dengan teknologi ini pengguna akan dimudahkan saat hendak membuka jok motor. Absennya teknologi tersebut membuat para pemilik Honda BeAT harus membuka jok secara manual ketika akan mengisi bahan bakar atau mengambil barang bawaan di bagasi.

Dengan dua kekurangan di atas, bukan berarti All New BeAT tidak bisa dijadikan sebagai pilihan untuk Anda yang sedang mencari motor baru. Ada beberapa kelebihan yang ada pada motor ini, seperti teknologi yang inovatif, mesin yang handal dan efisiensi bahan bakar yang baik. Apakah Anda tertarik membeli motor matic ini?

Baca juga: Kelebihan Honda BeAT Terbaru Indonesia

Source: kelemahan new honda beat, kekurangan honda beat street, kekurangan beat street, Kelemahan beat 2016, kelemahan honda beat street, kekurangan honda beat, kelemahan beat street, kelemahan beat, kekurangan honda beat esp, kelebihan dan kekurangan honda beat 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply