Home Auto News 3 Mobil Terlaris Honda di GIIAS 2016, BR-V Teratas

3 Mobil Terlaris Honda di GIIAS 2016, BR-V Teratas

0 488

Mobil Terlaris Honda 2016, Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah usai. Sejumlah agen pemegang merek mencatat penjualan yang memuaskan selama pameran berlangsung. Salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor (HPM) yang berhasil mencatat penjualan mobil sebesar 5.845 unit. Dari angka penjualan tersebut, ada tiga model yang menjadi mobil terlaris di GIIAS.

Ketiga mobil tersebut adalah Honda BR-V, Honda HR-V dan model MPV Honda Mobilio. Produk andalan Honda ini berkontribusi sekitar 64 persen dari total penjualan Honda. Model low SUV BR-V menjadi mobil terlaris pertama yang banyak dibeli oleh pengunjung pameran. Selama 11 hari pameran, BR-V terjual sebanyak 1.351 unit.

Selain itu penjualan HR-V dan Mobilio juga tak kalah baik. Honda HR-V telah laku sebanyak 1.225 unit, sementara Honda Mobilio terjual sebesar 1.205 unit selama GIIAS 2016.

Angka penjualan HPM ini melebihi target yang telah ditentukan sebelumnya. Pada pameran tersebut, Honda memasang target dapat memasarkan 5.500 unit kendaraan. Kesuksesan Honda mencapai target penjualan tak lepas dari dirilisnya sejumlah produk baru selama pameran. Sebut saja All New Honda Civic Prestige Turbo yang sukses menjadi salah satu mobil favorit pengunjung. Selain itu ada juga honda HR-V Mugen dan special edition untuk Mobilio, HR-V 1.5 liter, Honda Jazz dan Honda Brio.

Honda HR-V Mugen 2016 Indonesia

Tidak berhenti sampai di situ, Honda juga menggoda pengunjung pameran dengan beragam program penjualan. Diantaranya TDP & angsuran bertahap, TDP & angsuran rendah, bunga 0%, tenor lebih panjang, gratis paket perawatan berkala, lucky dip total hingga miliaran Rupiah, dan yang tak kalah menarik grand prize 1 unit Honda BR-V E CVT.

“Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagaimana dikutip Otosia.

Source: mobil terlaris honda 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply