Home Auto News Yamaha Vixion 2016 Rilis dengan Warna dan Stripping Baru!

Yamaha Vixion 2016 Rilis dengan Warna dan Stripping Baru!

0 1248

Yamaha Vixion 2016 Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan empat warna baru dan stripping baru dari New V-Ixion Advance. Pilihan warna dan stripping baru ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki V-Ixion dengan tampilan yang beda dari lainnya.

”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” kata Mohammad masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM dalam siaran pers

Yamaha mengusung konsep sporty dan modern yang berpadu serasi dengan dua warna berjiwa muda. Tidak hanya warnanya yang lebih atraktif, grafis baru Yamaha V-Ixion Advance juga terlihat dinamis dan simpel.

Tawaran pertama yang bisa dipilih adalah (Luminous White) dengan kombinasi warna merah putih, sesuai dengan warna bendera Indonesia. Pilihan warna ini merepresentasikan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Selain itu ada pula warna Hustle Gold, perpaduan antara abu-abu dan emas yang menawarkan tampilan yang mewah. Berikutnya adalah merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada bagian tangki dan fascia depan. Sementara bodi motor bagian belakang dilabur dengan warna hitam. Pilihan terakhir adalah Striking Black yang hadir dengan balutan warna hitam dengan tambahan aksen kuning sehingga memunculkan kesan elegan.

Menariknya, meskipun ditawarkan dengan warna dan stripping baru, harga Yamaha V-Ixion Advance sama, yakni tetap Rp 25,350 juta on the road Jakarta.

Yamaha Vixion Advance 2016 Indonesia 2

Untuk diketahui, motor Yamaha yang mengusung mesin 150 cc ini dirilis pada tahun 2015. Yamaha menyebut New V-Ixion Advance sebagai the most popular sport naked bike with outstanding manuverability (motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver yang luar biasa).

Setidaknya terdapat tujuh hal yang baru pada motor sport berlambang tiga garputala ini. Diantaranya head light berdesain baru yang lebih agresif, rear fender yang lebih pendek sehingga membuat tampilannya stylish, new gold cover crank case, cool under cowl dan double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem.

Di sektor performa, dapur pacu motor ini diklaim bertenaga dan stabil. Tidak hanya itu, New V-Ixion Advance mengusung mesin yang sudah memenuhi standar emisi Euro 3 sehingga lebih ramah lingkungan. Mesin Yamaha Vixion Advance ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 12,2 kW (16,59 PS) pada putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak 14,50 Nm pada 7.500 rpm.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya (New V-Ixion Lightning), ada perbedaan di sisi dimensi dan berat isi. New V-Ixion Advance memiliki panjang 1.925 mm, dengan lebar 720 mm dan tinggi 1.030 mm. Sedikit lebih pendek dari New V-Ixion Lightning yang mempunyai panjang 2.010 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1.030 mm. Sementara berat isi New V-Ixion Advance mencapai 131 kg, lebih berat dari New V-Ixion Lightning yang mempunyai berat 129 kg.

Motor pesaing Honda CB150R ini dibekali dengan teknologi balap Yamaha, yakni rangka delta box yang membuat motor menjadi lebih stabil dan kokoh. Kestabilan New V-Ixion Advance juga ditunjang dengan optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, wide tubeless tire & low resistances serta big rear arm.

Source: vixion advance 2017, harga vixion 2016 warna black strip kuning, vixion strip baru 2015, vixion rangka kuning emas, vixion advance terbaru 2017, Vixion advance 2017 hustle gold, vixion abu abu 2016, striping vixion 2016, striping motor vixion hitam kombinasi kuning emas, striping minimalis vixion hitam kombinasi kuning emas, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply