Home Auto News Aston Martin DB11 Indonesia 2016 Dirilis, Performa Tangguh

Aston Martin DB11 Indonesia 2016 Dirilis, Performa Tangguh

0 1168

Aston Martin DB11 Indonesia 2016, Produsen mobil mewah asal Britania Raya, Aston Martin resmi meluncurkan DB11 di Indonesia. Model ini merupakan mobil sport GT paling canggih dan dinamis dari seri DB. Prosesi peluncuran mobil baru ini dilakukan di Four Seasons Hotel, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Hadir dengan desain yang istimewa dan aerodinamis, generasi penerus DB9 ini menggunakan struktur aluminium terbaru yang diklaim ringan, kuat dan memiliki efisiensi ruang lebih. Aston Martin DB11 mengusung bonnet “hinging clamshell” yang menjadi ciri khas tersendiri dari mobil tersebut. Selain itu dijumpai pula lampu LED khas dan aksen garis dari grille ikonik Aston Martin. Aur atap dari pilar A hingga pilar C dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat dinamis.

Sedangkan untuk urusan performa, DB11 mengandalkan dapur pacu berkapasitas 5.200 cc V12 twin-turbocharge. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 8-percepatan otomatis ZF.

Berbekal mesin tersebut, mobil yang masuk kategori supercar ini dapat mengeluarkan daya hingga 600 hp dengan torsi sebesar 700 Nm. Raihan ini membuat Aston Martin DB11 menjadi model DB paling bertenaga.

Mobil sport ini dapat dipacu hingga menembus kecepatan 322 km/jam. Mesin yang gahar itu juga membuat mobil ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam hitungan 3,9 detik saja. Untuk menunjang keperluan pengemudi selama berkendara, DB11 dilengkapi dengan beberapa mode berkendara. Diantaranya GT, Sport dan Sport Plus yang meningkatkan respon mesin secara bertahap.

Aston Martin DB11 Indonesia 2016 2

“DB11 pasti akan memukau para pecinta otomotif di Indonesia dengan kombinasi desain baru. Model ini sangat penting buat Aston Martin, dan menempatkannya sebagai merek terkemuka di industri mobil luxury,” ujar Imawan Poedjoadi, CEO Aston Martin Jakarta, sebagaimana dilansir KompasOtomotif.

Bagi yang berminat, Aston Martin DB11 bisa dipesan di showroom Aston Martin Jakarta Jl. HOS Cokroaminoto no. 70, Menteng, Jakarta Pusat. Proses pemesanan dan spesifikasi bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply