Home Auto News Fitur Andalan Suzuki S-Cross Indonesia 2016

Fitur Andalan Suzuki S-Cross Indonesia 2016

0 653

Suzuki S-Cross Indonesia 2016, Suzuki S-Cross resmi menyapa masyarakat Tanah Air. Crossover baru andalan Suzuki ini dijual dengan harga mulai Rp 246,9 juta untuk versi manual dan Rp 259,9 juta untuk versi otomatis. Tidak hanya mengandalkan tampilan yang lebih segar, S-Cross juga dilengkapi sederet fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya.

Di bagian eksterior, Suzuki S-Cross memiliki lampu utama plus levelling device manual. Di samping itu Suzuki juga menyediakan auto rain sensor dan sensor parkir. Melirik sektor kaki-kaki, terdapat velg berdiameter 16 inci yang dipadukan ban berukuran 205/60.

Sementara di sisi interior terdapat head unit berukuran 7 inci layar sentuh dengan 4 speaker. Anda juga bisa menjumpai tombol start/stop engine untuk memudahkan pengguna saat menghidupkan dan mematikan mesin mobil. Tersedia pula fitur cruise control, paddle shifter dan tombol audio pada setir kemudi.

Suzuki SX4 S-Cross ini dirancang tanpa mengabaikan segi kenyamanan dan keamanan. Hal tersebut terbukti dengan implementasi TECT (total Effective Control Technology) di bagian rangka. Teknologi ini dapat meredam dan menyebarkan energi benturan akibat tabrakan. Dengan demikian keselamatan penumpang tetap terjaga. Mobil baru berlambang ‘S’ ini juga memiliki sistem pengereman ABS dan EBD yang menjadi fitur keamanan andalannya.

Suzuki S-Cross Indonesia 2016 2

Melirik sektor performa, S-Cross mengandalkan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Di balik kap mesin Anda akan menjumpai mesin M15A berkapasitas 1.500 cc dengan VVT.

Meskipun menggunakan mesin yang sama, Suzuki telah melakukan revisi sehingga memiliki nilai tambah. Suzuki mengubah desain kepala piston dari mesin SX4 S-Cross terbaru ini. Dengan demikian, mesin tersebut meningkat secara kompresi sehingga dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar. Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa daya mesin tersebut meningkat sebesar 9 HP.

Source: suzuki s cross 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply