Home Auto News Yamaha NVX 150, Adik NMax dari Vietnam

Yamaha NVX 150, Adik NMax dari Vietnam

Motor Matic Yamaha NVX 150, Pada tahun lalu pabrikan motor berlambang tiga garputala, Yamaha menghadirkan produk terbarunya yang diberi nama NMax. Motor ini merupakan skuter matik gambot yang mengusung mesin 150 cc. Di awal kehadirannya motor Yamaha terbaru ini sukses menarik hati konsumen di Tanah Air. Bahkan skutik ini menjadi salah satu produk penopang penjualan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berkaca dari keberhasilan tersebut, Yamaha tengah mengembangkan adik Yamaha NMax. Motor dengan julukan NVX 150 ini kabarnya akan meluncur bulan ini di Vietnam.

Dari informasi yang diterbitkan Okezone, skuter matik terbaru Yamaha ini memiliki slogan Super-Sport Scooter. Menariknya bocoran gambar Yamaha NVX 150 ini sudah beredar di dunia maya.

Melihat tampilannya, motor ini tidak bisa disamakan dengan sang kakak. Jika NMax menguatkan kesan elegan, ada NVX 150 kental dengan kesan berotot berkat desain lekukan yang ada di beberapa bodi. Tarikan garis ini tampak mirip dengan Aerox, namun Yamaha membuatnya lebih bongsor, dengan dasbor tengah yang didesain tidak rata.

Desain lampu depan dibuat sipit dengan teknologi LED sehingga membuatnya terlihat sporty. Sementara di bagian belakang, lam sein diletakkan terpisah dari lampu rem. Kesan sporty juga tampak berkat jok belakang yang dirancang lebih tinggi.

Melirik sektor kaki-kaki, NVX 150 mengandalkan ukuran pelek yang serupa dengan NMax. Untuk rem depan sudah menggunakan cakram, lalu dikombinasikan rem tromol di bagian belakang.

“Memicu gairah Anda. Produk baru skuter super sport. Mengusung teknologi revolusioner. Meluncur pada September 2016,” tulis Yamaha dalam video teaser tersebut.

Dari kabar yang dilansir Xaluan, Yamaha NVX 150 merupakan singkatan dari Nouvo X atau versi agresif dari Yamaha Nouvo. Motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc yang dikombinasikan dengan VVA dan Blue Core. Skutik ini juga memiliki fitur start stop system layaknya pada Honda Vario.

Lantas apakah YIMM nantinya juga akan memasarkan produk ini di Tanah Air? Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai hal itu. Namun bisa menjadi pilihan menarik jika skutik ini dihadirkan di Indonesia.

Source: yamaha nvx, Motor Yamaha nvx, yamaha nvx150, adiknya NMax dari yamaha, Motor adenya nmax, nmax vietnam, nouvo conten nmax, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply