Home Auto News Vespa GTS 300 Super Sport Indonesia Dirilis, Harga Setara Xenia!

Vespa GTS 300 Super Sport Indonesia Dirilis, Harga Setara Xenia!

Vespa GTS 300 Super Sport Indonesia, Pasar sepeda motor Tanah Air dihangatkan dengan kehadiran Vespa GTS 300 Super Sport. Motor yang diluncurkan oleh Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek Piaggio dan Vespa ini dijual dengan harga Rp 165 juta on the road Jakara.

Dikutip dari DetikOto, Senin (5/9/2016), motor baru Vespa ini dibekali dengan mesin empat langkah, silinder tunggal berkapasitas 300 cc empat katup. Mesin ini dipadukan dengan sistem pendingin cair dan injeksi elektronik. GTS 300 Super Sport ini diklaim menjadi motor Vespa berukuran paling besar dan paling bertenaga dengan dukungan performa tinggi.

Dengan kelebihan tersebut, skuter asal Italia ini sangat mendukung perjalanan dalam kota, turing hingga perjalanan jarak jauh. Belum lagi tampilannya yang menggabungkan gaya urban nan elegan dan gaya petualang. Sehingga menjadi daya tarik bagi siapa saja yang memandangnya.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami. Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia,” papar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS 300 Super Sport Indonesia 2016 2

Skuter Vespa terbaru ini mempertahankan keseimbangan antara tampilan yang sporty dan sentuhan garis-garis modern pada bodi motor yang dibuat dari baja. Melihat kaki-kaki, terdapat pelek 12 inci yang akan mendukung kontrol dan stabilitas saat berkendara. Di samping itu hadirnya rem cakram ganda akan membuat pengereman lebih halus.

Tidak hanya itu, modularitas cadangan akan memudahkan kontrol pengendara, termasuk pengendara pemula. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur dari hasil analisis dan penelitian terhadap generasi terakhir Vespa yang menghasilkan inovasi gaya berkualitas tinggi.

Desain Vespa GTS 300 Super Sport ini kental dengan ciri khas Vespa klasik tahun 60’an. Hanya saja Piaggio menambahkan sentuhan modern pada bingkai krom, layaknya pada Vespa Primavera terbaru. Di Indonesia, skuter ini ditawarkan dalam pilihan warna GrigioTitanio dengan jok berwarna hitam.

GTS 300 ini juga dibekali dengan dua sistem keamanan aktif, yakni sistem rem ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations) yang bertujuan untuk mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali. Selain itu disertakan pula Vespa Multimedia Platform (VMP). Platform ini bertugas untuk mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua dengan cara menghubungkan ponsel pintar dan VMP.

Vespa GTS 300 Super Sport Indonesia ini juga mempunyai kompartemen bawah jok yang luas dan laci di bagian depan berkapasitas besar, berikut USB port. Laci ini dapat difungsikan mengisi ulang gadget pengendara ataupun tempat menyimpan barang berukuran kecil.

Source: vespa matic 2016, gambar motor vespa terbaru, harga Vespa GTS 300 setara dengan harga motor, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply