Home Auto News Suzuki Ertiga India 2014 Diskon Hingga 13 Jutaan!

Suzuki Ertiga India 2014 Diskon Hingga 13 Jutaan!

Suzuki Ertiga India 2014 Diskon Harga, Akhir-akhir ini persaingan di pasar mobil dunia kian sengit dan memanas. Sehingga beberapa produsen kendaraan roda empat tersebut harus berpikir keras untuk mencari strategi-strategi baru guna mendongkrak angka penjualan produk mereka.

Tak jarang cara-cara yang menuai kontroversi juga turut digunakan oleh para kompetitor. Langkah tersebut juga digunakan oleh Suzuki di India. Keputusan yang cukup ekstrem tersebut harus diambil karena salah satu produk dari pabrikan mobil asal Jepang, Ertiga mempunyai kompetitor baru di segmen MPV.

Ertiga merupakan salah satu mobil terlaris milik Suzuki yang berada di segmen low MPV (Multi Purpose Vehicle). Pada saat awal dirilis, model tersebut laris manis dipasaran. Kemudian, perlahan namun pasti angka penjualannya menurun, terlebih lagi saat Honda meluncurkan low MPV barunya yang diberi julukan Mobilio. Hal inilah yang membuat Suzuki harus membuat rencana baru untuk sanggup bertahan.

Suzuki Ertiga

Menurut berita yang dirilis oleh Motorbeam pada Rabu (23/07/2014), dikabarkan Maruti Suzuki yang merupakan pabrik Suzuki di India akan menurunkan banderol harga Suzuki Ertiga hingga 70 ribu Rupee atau jika dikurskan berkisar Rp 13,5 juta.

Kemungkinan keputusan ini diambil oleh pihak Suzuki lantaran rencana Honda untuk merilis Mobilio di Negeri Bharata itu. Maruti Suzuki berharap untuk setiap bulan sanggup memasarkan produknya, Ertiga sebanyak 5.000 unit dan bisa berjalan dengan konsisten.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply