Home Auto News Konsumsi BBM All-New Nissan X-Trail Capai 16,4 km/liter!

Konsumsi BBM All-New Nissan X-Trail Capai 16,4 km/liter!

0 1768

Konsumsi Bensin Nissan X-Trail Indonesia 2014, Nissan kabarnya akan meluncurkan varian terbaru mereka All-New Nissan X-Trail di Tanah Air. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini diperkenalkan dengan komponen-komponen terbaru yang digadang-gadang bakal mempunyai performa yang lebih mengagumkan. Di samping itu model unggulan Nissan ini mengusung fitur-fitur terbaik di kelasnya yang melimpah dan mudah digunakan.

Beberapa fitur terbaru yang menjadi cikal bakal fitur unggulan Nissan antara lain ALL MODE 4×4 i, Yaw Moment Control, Hill Start Assist dan Advance Hill Descent Control. Tak hanya itu, mobil terbaru Nissan ini juga dipersenjatai dengan perangkat handalannya, yang meliputi Active Ride Control, Active Engine Brake, Emergency Brake, Cornering Stability Assist dan beragam fitur lainnya.

Nissan X-Trail 2014

Di samping itu, guna menambah kenyamanan pada bagian performa, All-New Nissan X-Trail disuguhkan dengan perpaduan jantung pacu MR20DD berkapasitas 2.0 liter ditambah idling Stop dan dikombinasikann dengan sistem transmisi XTRONIC CVT.

Kehadiran All-New Nissan X-Trail di Nusantara nanti akan tampil dengan dua pilihan mesin. Pertama menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 2.0 liter, sedangkan tipe kedua memanfaatkan dapur pacu dengan kapasitas sebesar 2.5 liter.

Adanya segudang kemampuan yang serba baru dan berteknologi canggih itu membuat model Nissan ini layak untuk dipertimbangkan. Diklaim All-New Nissan X-Trail versi Jepang memiliki tingkat efisiensi bahan bakar minyak hingga mencapai 16,4 km/liter.

Source: nissan xtrail 2014 indonesia, x trail 2014 indonesia, bahan bakar nissan x trail 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply