Home Auto News Spyshoot Yamaha Xmax 250 Indonesia Sedang Tes Jalan

Spyshoot Yamaha Xmax 250 Indonesia Sedang Tes Jalan

0 702

Yamaha Xmax 250 Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tengah menjadi sorotan. Sebab agen pemegang merek Yamaha di Indonesia ini diketahui sedang mempersiapkan motor terbarunya. Rencananya YIMM akan menghadirkan motor tersebut pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan diselenggarakan November 2016 nanti.

Menyusul kabar tersebut, sebuah gambar motor misterius sempat tertangkap kamera saat sedang melintasi jalanan di Tanah Air. Setelah dicermati, motor ini merupakan skuter matik bongsor milik Yamaha, yakni Xmax. Hanya saja, menurut kabar yang berkembang Yamaha Xmax baru akan meluncur pada awal tahun 2017 mendatang.

Kehadiran Xmax di Indonesia ini bisa menjadi jawaban bagi YIMM untuk para konsumen setianya. Selain itu motor matik ini juga akan menjadi babak baru bagi Yamaha untuk melakukan ekspansi ke segmen skutik besar bermesin 250 cc.

Seperti yang diketahui, Yamaha sebelumnya telah menghadirkan Nmax yang juga bertubuh bongsor. Meskipun harga yang ditawarkan lebih mahal dari jenis skutik lain, nyatanya motor berlambang tiga garputala ini laris dibeli oleh konsumen. Berkaca dari suksesnya sang adik, lalu apa saja yang ada pada Yamaha Xmax?

Melihat tampilannya, model ini terkesan lebih sporty. Sementara untuk dapur pacunya, Xmax mengandalkan mesin single-cylinder SOHC berkapasitas 250 cc. Tenaga yang dapat dihembuskan mesin ini mencapai 20 HP pada putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimum 21 Nm pada 6.000 rpm. Menariknya skutik ini diklaim sudah lolos Euro 4. Dengan demikian motor Yamaha ini menjadi lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Yamaha membekali skuter matik ini dengan sasis yang sangat ringan dan didesain sedemikian rupa sehingga dapat meningkatkan performa handling. Desain motor ini juga tergolong lebih langsing dibanding Yamaha Nmax. Melihat dimensinya, Xmax mempunyai panjang 2.160 mm, lebar 790 mm dan tinggi 1.385 mm.

Kelebihan motor ini adalah bagasinya yang dapat menampung hingga dua unit helm full face. Di samping itu tampilan depan, tepatnya pada speedometer Yamaha melengkapinya dengan dual-indikator full digital. Untuk sistem pencahayaan sudah mengandalkan Full-LED sehingga tampil semakin memikat.

Source: yamaha nvx 150, xmax 250, yamaha xmax, gambar motor nmax terbaru 2017, motor matik bongsor 2017, Yamaha X-max 150 cc terbaru, spy shoot motor baru 2017 indonesia, new motor matic yamaha xmax yg akan hadir 2017, harga yamaha motor xmax250 november 2016, harga xmax 250cc, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply