Home Auto News Nissan X-Trail Terbaru Dirilis, Bawa Desain dan Teknologi Baru

Nissan X-Trail Terbaru Dirilis, Bawa Desain dan Teknologi Baru

0 299

Nissan X-Trail Terbaru, Kabar terbaru datang dari Amerika Utara. Salah satu produsen mobil ternama asal Negeri Matahari, Nissan baru saja meluncurkan X-Trail facelift dengan sejumlah perubahan. Di sana, sport utility vehicle (SUV) Nissan ini dikenal dengan nama Rogue. Lantas apa saja yang baru dari Nissan X-Trail facelift ini?

Secara keseluruhan, SUV baru ini terlihat lebih mewah dan macho. Tampilan wajah X-Trail terbaru terlihat lebih menarik dengan penyematan grille V yang didesain lebih besar. Jika diperhatikan, desain ini tampak mirip dengan yang ada pada Murano. Nissan juga merevisi desain bumper dan fog lamp yang kini dibuat memanjang.

Tampilan belakang turut mendapat ubahan. Nissan memberikan sentuhan segar pada desain lampu dan bumper belakang dengan aplikasi aksen krom. Selain itu pelek yang menghiasi sektor kaki-kaki terlihat lebih dinamis dengan beberapa ukuran, yakni 17, 18 dan 19 inci

Sisi interior juga tidak luput dari sentuhan penyegaran. Lingkar kemudi mobil ini terlihat berubah signifikan menjadi lebih sporty dengan desain flat bottom. Kesan mewah juga ditampilkan di dalam kabin melalui pilihan trim kain dan kulit untuk dashboard dan konsol.

nissan-x-trail-facelift-2017-3

Tak lupa Nissan meningkatkan teknologi berkendara pada X-Trail versi facelift ini. SUV ini dibekali dengan tambahan fitur Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP), Intelligent Cruise Control (ICC) dan Forward Emergency Braking dengan Pedestrian Detection.

Nissan X-Trail untuk pasar Amerika Utara ditawarkan dengan pilihan mesin bensin berkapasitas 2.5 liter. Mesin ini dapat menghasilkan daya hingga 170 hp dengan torsi puncak 237.

Disediakan pula varian hybrid 4 silinder 2.0 liter yang disandingkan dengan motor listrik. Lalu untuk transmisi menggunakan transmisi Xtronic CVT dengan output daya sebesar 176 hp. Menariknya mobil ini dapat menghasilkan tambahan tenaga listrik setiap kali pengemudi melakukan pengereman.

nissan-x-trail-facelift-2017-2

Meskipun sudah resmi diperkenalkan, harga Nissan X-Trail terbaru ini masih rahasia. Setidaknya calon pembeli yang berminat harus menunggu hingga peluncurannya yang akan dilakukan di tahun 2017. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah Nissan Motor Indonesia (NMI) juga akan menghadirkan penyegaran X-Trail tersebut di Tanah Air.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply