Home Auto News Italjet Indonesia Siapkan Motor Matic Baru Bergaya Ducati!

Italjet Indonesia Siapkan Motor Matic Baru Bergaya Ducati!

Motor Matic Italjet Indonesia, Kabar baru datang dari CEO Garasindo Group, Muhammad Al Abdullah. Dalam akun media sosialnya, pria yang akrab disapa Memet itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan sesosok skuter matik misterius bergaya sporty. Dalam foto tersebut tertulis caption “Indonesia !! Preparatevi ! Siamo pronti a sorprenderti”

Dari beberapa informasi yang ada, pasar otomotif Tanah Air akan kedatangan satu skutik baru bermerek Italjet. Lantas seperti apa identitas dari motor baru ini?

Melihat tampilan depannya, tepatnya pada bagian lampu depan, skutik ini tampak mengadopsi desain Ducati Panigale. Setelah ditelusuri lebih jauh, motor matic bergaya Ducati ini memiliki nama Italjet Formula 125.

Skutik ini mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 125 cc. Untuk diameter piston mencapai 52,4 mm dan stroke 57,8 mm. Rasio kompresinya mencapai 10,5:1 dan sudah mengusung radiator.

italjet-formula-125-2016-3

Melihat dimensinya, Italjet Formula 125 ini mempunyai panjang 1.860 mm dengan wheelbase 1.310 mm. salah satu daya tarik dari motor ini adalah hadirnya lampu LED pada headlamp dan disk brake untuk semua roda. Melihat sektor kaki-kaki, skuter matik asal Italia ini dibekali ban depan berukuran 120/60-13 dan ban belakang 130/50-13.

Menariknya lagi, Memet mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan model yang baru. “Itu model lamaa broo.. Kt mainkan yg baru nanti,” kata Memet, dalam akun media sosialnya.

Perlu diketahui, Italjet merupakan salah satu produsen sepeda motor asal Italia yang juga memasarkan produknya di Indonesia melalui Garasindo Group. Namun untuk saat ini produk yang dipasarkan adalah sepeda listrik premium. Sementara untuk skuter matik bermesin konvensional, Italjet diketahui sedang merencanakan kembali untuk meluncurkan skutik premium dengan mesin 4 tak.

italjet-formula-125-2016-2

Lalu kapan motor Italia ini dirilis di Tanah Air?

Sebagaimana dikutip dari KompasOtomotif, motor ini akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. “Ini Skutik sport dari Italia, rencananya bakal masuk Indonesia, dalam waktu dekat,” ungkap Memet.

Ia menambahkan, skutik tersebut memiliki desain khas Italia dan bisa menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang bosan dengan produk asal Jepang. “Skutik ini punya desain DNA khas Italia, akan menyalurkan keinginan konsumen yang sudah bosan dengan produk-produk Jepang,” terang Memet.

Source: motor matic ducati, ducati matic, harga metic Italjet, motor matic intaljet, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply