Home Auto News Bocoran Foto Suzuki GSX-R Indonesia Terbaru, Desain Agresif!

Bocoran Foto Suzuki GSX-R Indonesia Terbaru, Desain Agresif!

0 307

Suzuki GSX-R Indonesia Terbaru, Sudah menjadi rahasia umum bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan produk baru. Produk yang dimaksud adalah motor sport full fairing yang digadang-gadang bernama Suzuki GSX-R. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu spyshoot motor ini juga beredar di dunia maya. Beberapa pihak juga mencoba menebak desainnya dengan membuat gambar rekayasa atau render dari motor baru Suzuki ini.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kabar terbaru yang diperoleh dari laman Dapurpacu berikut juga tak kalah menarik. Motor sport ini dilaporkan kembali tertangkap kamera saat sedang menjalani uji jalan. Jika sebelumnya hanya terlihat bagian sampingnya, kini giliran bagian samping dan depan.

Dengan bocoran foto ini maka dugaan SIS akan meluncurkan sport full fairing terbaru semakin kuat. Lalu apa saja informasi yang bisa diperoleh dari gambar tersebut?

Dari spyshoot yang memperlihatkan bagian samping, Suzuki GSX-R ini terlihat mengusung swing arm monoshock. Lengan ayun ini memiliki tampilan yang menarik dan berpadu serasi dengan lampu runcing khas motor sport dan ban berukuran besar yang dikombinasikan pelek desain palang.

suzuki-gsx-r-indonesia-1

Lalu untuk tampilan depan Suzuki membuatnya sporty dengan sentuhan garis agresif. Motor baru ini juga dilengkapi dengan sok depan teleskopik dan dasbor informasi digital.

Sementara tampilan belakang berdasarkan foto yang beredar beberapa waktu lalu juga tampil tak kalah menarik. Buritan motor itu dibuat meruncing khas motor sport pada umumnya. Model tersebut juga dibekali dengan knalpot jenis free flow.

suzuki-gsx-r-indonesia-2

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi apapun dari pihak PT SIS. Tetapi menurut informasi yang ada motor sport ini akan dirilis pada awal 2017 mendatang. Kehadiran ini bisa menjadi langkah awal bagi Suzuki untuk kembali bertempur di segmen sport full fairing di Indonesia.

Sejauh ini sedikitnya ada tiga merek yang menghuni segmen tersebut, yakni Honda, Kawasaki dan Yamaha. Seperti yang diketahui, persaingan di segmen sport memang sedang memanas baik di kelas 150 cc maupun 250 cc. Jika SIS menerjunkan produk baru di segmen tersebut, maka bisa membuka peluang untuk kembali bangkit di pasar roda dua Tanah Air.

Source: suzuki gsx 150 r, motor suzuki 150 terbaru 2017, Motor terbaru suzuki gsx 150 cc 2017 indonesia, kabar terbaru suzuki, motor sport 150 cc suzuki, gsx150, suzuki full fairing terbaru, suzuki GSX 150 r 2017, motor baru kawasaki 2017, motor sport suzuki 150 cc 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply