Home Auto News Nissan March 2017 Segera Hadir, Desain Segar dan Sporty!

Nissan March 2017 Segera Hadir, Desain Segar dan Sporty!

0 382

Nissan March 2017, Ajang Paris Motor Show 2016 akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Pameran bertaraf internasional yang diselenggarakan setiap tahun ini juga akan diwarnai dengan kehadiran mobil-mobil baru. Salah satunya datang dari salah satu produsen mobil asal Jepang, Nissan.

Nissan dipastikan meluncurkan generasi terbaru March atau Micra pada ajang tersebut. Hal ini terungkap setelah Nissan merilis video teaser hatchback andalannya itu. Kabar ini sekaligus menjadi jawaban atas spekulasi penerus March yang beredar di tengah masyarakat.

Sayangnya dalam video berdurasi singkat itu hanya diperlihatkan sebagian kecil dari March terbaru. Kendati demikian bisa dipastikan bahwa mobil baru Nissan ini akan tampil lebih segar dan sporty. Desain Nissan March terbaru akan jauh dari kesan membulat seperti model yang dipasarkan saat ini.

Dalam video tersebut Nissan menuliskan “sebuah revolusi datang” yang mengisyaratkan adanya perubahan signifikan pada March. Jika melihat potongan tampilannya, tampilan mobil ini tampak terinspirasi dari model konsep Sway. Hatchback ini dibekali dengan grille V yang merupakan ciri khas mobil Nissan. Sedangkan lampu depan dan belakang dibuat memanjang dengan desain garis tajam.

nissan-march-2017-2

Lalu untuk bagian buritan terdapat roof spoiler terintegrasi. Tidak hanya itu, Nissan juga akan menawarkan beragam pilihan warna eksterior. Dari video tersebut diketahui March terbaru mempunyai pilihan warna oranye, metalik, hijau, putih, biru, hitam dan merah. Sebagai informasi, March yang dijual di Indonesia hanya memiliki 5 varian warna, yakni mulai dari merah hingga metalik.

Nissan March generasi kelima ini akan mengandalkan basis CMF B Platform yang juga dikembangkan oleh Renault. Hanya saja belum dapat diketahui bagaimana tampilan interiornya. Kendati demikian diprediksi interior mobil ini juga akan berubah. Namun bukan berarti March akan dihiasi dengan material mewah, sebab Nissan memposisikan mobil ini sebagai entry level.

Demikian pula dengan sektor mesin yang masih menyisakan tanda tanya. Diperkirakan Nissan akan membenamkan mesin kecil dengan opsi diesel dan pilihan transmisi manual dan CVT. Bagi yang penasaran, Nissan March terbaru akan memulai debutnya pada 29 September 2016 mendatang di Paris.

Source: hatcback indonesia, harga nissan march 2017, mobil nissan terbaru 2017, All new nissan march 2017, harga dan spesifikadi nissan micra 2017, transmisi nissan march 2017, spesifikasi Nissan Micra Terbaru 2016, nissan micra 2017 warna putih, nissan march terbAru, nissan march putih 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply