Home Auto News Suzuki Address Indonesia Rilis dalam Varian Warna Baru

Suzuki Address Indonesia Rilis dalam Varian Warna Baru

0 228

Suzuki Address Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menawarkan varian baru untuk salah satu skuter matik buatannya, Address. Varian baru ini berstatus sebagai edisi spesial dan diberi nama Address Black Predator.

Bagi yang penasaran bisa langsung berkunjung di booth Suzuki dalam acara Bursa Motor (Burtor) 2016 yang diselenggarakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu dan Minggu, 24-25 September 2016.

Motor matic berlambang ‘S’ ini hadir dengan balutan warna hitam (Matt Black). Warna tersebut diklaim sebagai sebuah khas dari tren masa kini. Suzuki menyematkan logo khasnya pada motor ini sehingga memperjelas statusnya sebagai skutik Suzuki. Di samping itu disertakan pula emblem Address tiga dimensi yang dilabur dengan warna krom. Emblem ini bersemayam di bagian bodi sehingga memperkuat kesan tegas dan berani.

Tidak hanya itu, kesan spesial dari motor ini terlihat dengan hadirnya aksesoris floorboard garnish. Alhasil tampilan mewah dan eksklusif terlihat jelas pada Suzuki Address Black Predator ini. Menariknya, walaupun dibalut dengan tampilan yang lebih segar dan spesial, harga varian baru ini sama dengan tipe Address Elegant LG. Harga motor matic andalan Suzuki ini mencapai Rp 14,895 juta on the road Jakarta.

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator sebelumnya, Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” papar Yohan Yahya, yang menjabat sebagai Dept. Head of Marketing Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif.

Perlu diketahui, Address FI yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam lima pilihan warna. Antara lain Stonger Red, Brilliant White, Titan Black, Address Elegant LG dan Address Black Predator yang menjadi tawaran baru dari Suzuki. Varian baru ini akan tersedia di dealer Suzuki di seluruh penjuru Tanah Air. Tertarik untuk membeli motor matic dengan jubah serba hitam ini?

Source: address 2016 suzuki, berita motor m, scooter bike, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply