Home Auto News Kawasaki Ninja RR Mono Indonesia Terbaru Rilis di IMOS 2016

Kawasaki Ninja RR Mono Indonesia Terbaru Rilis di IMOS 2016

Kawasaki Ninja RR Mono Indonesia Terbaru, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan akan hadir dalam ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Dalam acara tersebut, KMI selaku agen pemegang merek Kawasaki di Indonesia juga akan menghadirkan Ninja RR Mono terbaru untuk para konsumen setianya.

Kabar ini bisa menjadi angin segar bagi para pecinta motor sport, terutama Ninja RR Mono setelah sekian lama tidak mendapat sentuhan penyegaran. Namun jika Anda penasaran dengan tampilannya harus sedikit bersabar lagi. Pasalnya motor Kawasaki ini baru akan rilis di IMOS yang dilangsungkan bulan depan, tepatnya pada 2-6 November 2016.

Sebagaimana dilansir KompasOtomotif, Deputy Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi mengungkapkan bahwa pada pameran tersebut nantinya Kawasaki akan tampil totalitas. Pabrikan motor yang terkenal dengan warna hijau khasnya ini akan tampil dengan booth yang cukup besar. Tak lupa kejutan menarik turut dihadirkan dalam pameran ini.

“Kami akan full line up di IMOS 2016 nanti, dan itu akan jadi kejutan. Kemudian kami juga hadirkan RR Mono striping baru ada pameran nanti,” kata Michael.

kawasaki-ninja-rr-mono-indonesia-2

Hanya saja ia belum bersedia untuk mengungkapkan seperti apa bentuk striping baru pada Kawasaki Ninja RR Mono. Di samping itu Michael juga tidak mengungkapkan produk baru apa yang akan rilis di IMOS 2016. KMI masih menjaga informasi seputar hal tersebut.

“Pastinya untuk urusan striping, Kawasaki Indonesia diberikan prioritas untuk mengembangkan sendiri, khususnya pada model 150cc sampai 250 cc (Ninja RR Mono). Di IMOS kami akan hadir dengan booth dengan luas sekitar 418 meter persegi,” ungkap Michael.

Sebagai informasi, Kawasaki Ninja RR Mono yang dipasarkan di Indonesia mengusung mesin berkapasitas 249 cc, dengan pendingin cairan, DOHC, 4 katup. Tenaga yang dapat dihantarkan mesin ini mencapai 28 PS pada putaran 9.700 rpm dengan torsi puncak 22,6 Nm pada putaran 8.200 rpm. Mesin ini dipadukan dengan sistem perpindahan gigi enam tingkat percepatan.

Menurut situs resminya, harga Kawasaki Ninja RR Mono di Tanah Air mencapai Rp 44,9 juta. Harga ini berstatus Jadetabekser.

Source: harga ninja terbaru, spesifikasi dan harga new kawasaki ninja mono 250 2016, harga baru motor ninja 4 tak, harga ninja rr mono, motor kawasaki terbaru yang akan dirilis, Harga motor kawasaki ninja rr, harga ninja 4 tak 2016, motor sport ninja rr, rr mono terbaru, harga motor ninja terbaru 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply