Home Auto News Produksi Honda CBR250RR 2016 Indonesia Dipercepat

Produksi Honda CBR250RR 2016 Indonesia Dipercepat

0 164

Honda CBR250RR 2016 Indonesia, Beberapa waktu yang lalu agen pemegang merek Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbarunya, All New CBR250RR. Motor sport bermesin seperempat liter ini menjadi gebrakan baru Honda di pasar motor sport. Generasi penerus Honda CBR250R ini juga memang sudah dinantikan sejak lama oleh para pecinta roda dua.

Walaupun sudah dihadirkan ke hadapan publik, AHM masih merahasiakan harga dan detail spesifikasi untuk versi produksi. Perlu diketahui, All New CBR250RR yang diperkenalkan oleh AHM masih berupa prototipe dan masih dalam tahap pengembangan. Pada awalnya Honda CBR250RR versi produk baru akan diproduksi akhir tahun ini.

Namun ada sedikit kabar baik untuk Anda yang tak sabar ingin membelinya. Pihak AHM mengungkapkan kemungkinan motor terbarunya itu meluncur lebih cepat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM dalam acara test ride teratas All New CBR250RR di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/9/2016).

”Kayaknya bisa lebih cepat (proses produksi-dari perkiraan awal maksimal Desember 2016). Kemungkinan November sudah mulai,” ujar Margono, sebagaimana dikutip dari laman KompasOtomotif.

Pernyataan tersebut semakin dipertegas dengan jawaban Tetsuya Kudo, selaku Sub Large Project Leader of All New Honda CBR250RR Honda Motor Corporation. Ia menyampaikan kepada masyarakat untuk bersabar soal spesifikasi motor Honda terbaru itu.

”Masih rahasia, tapi tunggu satu bulan lagi,” ucap Kudo yang ditemui pada kesempatan yang sama.

Dengan demikian, AHM bisa dipastikan siap untuk memproduksi calon rival Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. CBR250R yang dipasarkan di Tanah Air dinilai tak cukup ampuh untuk melawan dua rivalnya itu. Dengan hadirnya All New CBR250RR, diharapkan Honda dapat memperketat persaingannya dengan Yamaha dan Kawasaki.

Margono mengungkapkan, alasan Honda menunda produksi CBR250RR terbaru karena Honda tidak ingin terburu-buru. Pabrikan motor berlambang sayap mengepak itu ingin menghadirkan CBR250RR yang lebih baik.

“Kami tidak mau terburu-buru, sehingga ketika mulai diproduksi sepeda motor kami tidak ada masalah lagi. Kemarin itu saat diperkenalkan karena sudah ramai di mana-mana, jadi untuk menjawab penasaran konsumen kami, kami perkenalkan lebih cepat dari jadwal yang seharusnya kami luncurkan akhir tahun ini,” papar Margono, dikutip dari Dapurpacu.

Source: kabar cbr 250 2016, motor cbr 250 terbaru, CBR 250 R 2016, cbr 250r, harga cbr 250rr terbaru 2016, harga honda cbr 250 rr 2016, honda cbr250r, kabar terbaru cbr 250rr, kabar terbaru new cbr 250, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply