Home Auto News Spesifikasi Harga Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber Indonesia

Spesifikasi Harga Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber Indonesia

Moto Guzzi V9 Indonesia, PT Piaggio Indonesia kembali menggebrak pasar otomotif Tanah Air dengan produk barunya. Agen pemegang merek otomotif asal Italia itu meluncurkan Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber untuk para pecinta motor di Tanah Air. Dua moge baru ini diluncurkan dalam rangka peringatan 95 tahun keberadaan Moto Guzzi di dunia otomotif.

“Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan sepeda motor premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan sepeda motor modifikasi (custom bike) kuat, gagah, dan canggih. Keduanya tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi, tetapi juga sesama pengendara di jalan,” papar Marco Noto La Diega, selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, sebagaimana dilansir Otomotifnet.

Motor ini hadir dengan tampilan yang menarik, berbalut konsep custom style. Untuk model V9 Roamer kental dengan gaya klasik, sedangkan V9 Bobber memiliki tampilan bobber yang sangat terasa.

Jika melihat bentuknya, V9 Roamer lebih ditujukan untuk kendaraan turing. Hal ini terlihat dari khas model setang tinggi. Lalu untuk V9 Bobber diposisikan untuk pengendara yang menginginkan motor berdesain gahar yang memiliki ban profil padat.

Melirik dapur pacunya, V9 Roamer mengandalkan mesin dengan kapasitas 850 cc berkonfigurasi V-twin. Tenaga yang dapat dikeluarkan mesin ini mencapai 55 dk pada putaran mesin 6.250 cc dengan torsi maksimum 65 Nm pada putaran 3.000 rpm.

moto-guzzi-v9-roamer-dan-bobber-2016-2

Untuk bagian kaki-kaki, Moto Guzzi V9 Roamer menggunakan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang 150/80. Ban tersebut dikombinasikan degan pelek berdiameter 19 dan 16 inci. Lalu untuk V9 Bobber mengandalkan roda depan 130/90 dan roda belakang 150/80 yang dipadukan pelek berukuran 16 inci. Motor moge ini mencapai 200 kg.

Dilihat dari segi tampilan, kedua moge memang terlihat jadul dan klasik. Namun jangan salah, motor ini sudah dilengkapi teknologi yang tak kalah canggih dari moge pada umumnya. “V9 sudah mengaplikasikan perangkat rem dual ABS (Anti-lock Braking System) dan tipe pengaturan riding menggunakan traction control,” kata Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Tidak hanya itu, motor besar ini juga sudah memiliki peranti multimedia Moto Guzzi Multimedia Platform. “Jadi ada semacam soket USB yang bisa dihubungkan ke gadget kita. Dari situ nanti kita bisa tahu status motor, dan lain-lain,” jelas Robby.

Bagi Anda yang tertarik, Moto Guzzi V9 ini hadir dalam lima varian warna. Model V9 Roamer memiliki pilihan warna merah (rosso rubino), kuning (giallo solare), dan putih (bianco classico). Sementara varian warna V9 Bobber ada dua jenis yang dilabur dengan sentuhan matt, yaitu yakni hitam (nero massiccio) dan abu-abu (grigio sport).

Di Indonesia, harga Moto Guzzi V9 Roamer mencapai Rp 492,5 juta. Lalu harga V9 Bobber berkisar Rp 516,5 juta. Harga tersebut masih berstatus off the road untuk wilayah Jakarta.

Source: harga moto guzzi v9 roamer, moge gahar, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply