Home Auto News Vespa Settantesimo Indonesia Hadir dalam 3 Model

Vespa Settantesimo Indonesia Hadir dalam 3 Model

Vespa Settantesimo Indonesia, Dalam rangka memperingati ulang tahun Vespa yang ke-70, Piaggio Indonesia (PID) merilis Vespa Settantesimo untuk para pecinta motor asal Italia ini. Motor klasik nan unik ini ditawarkan dalam tiga model dengan harga hingga Rp 200 juta.

“Kami telah mempelajari dan mengamati pasar lndonesia secara saksama guna mengetahui kebutuhan dan harapan terbesar pencinta kendaraan roda dua di Indonesia. Hari ini dalam rangka merayakan 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan Vespa Settantesimo,” ungkap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, sebagaimana dikutip dari laman Republika.

Vespa telah hadir mewarnai pasar otomotif global selama 70 tahun. Selama waktu tersebut Piaggio Group melalui Vespa telah berhasil memasarkan lebih dari 18 juta motor di seluruh dunia. Vespa juga sukses menyatukan berbagai anak muda yang berasal dari berbagai penjuru dunia dan budaya berbeda dalam satu semangat.

Seperti yang diketahui bersama, Vespa menjadi salah satu merek otomotif asal Italia yang paling banyak digemari di seluruh dunia. Di samping itu dari pertama hadir hingga saat ini Vespa tetap mempertahankan gaya klasik dan anggun yang tak lekang oleh waktu. Dalam ulang tahunnya kali ini, Vespa menawarkan tiga produk edisi khusus, seri Vespa Settantesimo yang terdiri dari Primavera yang gesit dan lincah, GTS yang diunggulkan dan PX terbaru.

vespa-settantesimo-2016-indonesia-2

Menariknya, ketiga model tersebut tampil eksklusif dengan balutan warna Azzuro 70 (Biru Muda). Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia mengungkapkan bahwa PID sangat antusias dan senang dapat menghadirkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para penggemar Vespa di Indonesia.

“Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pencinta Vespa di lndonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme tinggi terhadap kehadiran produk terbaru serta meningkatnya kecintaan pada merek kami,” jelas Andre.

Bagi Anda yang tertarik untuk melihatnya secara langsung, Piaggio Indonesia memajangnya di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2 mulai dari 26 September sampai 2 Oktober 2016. Harga Vespa edisi khusus ini bermacam-macam, untuk Vespa PX mencapai Rp 90 juta, lalu Vespa Primavera Rp 49 juta, GTS 150 Rp 59 juta dan Vespa GTS 300 Rp 200 juta.

Tidak hanya menghadirkan motor baru saja, Piaggio Indonesia juga menawarkan promo istimewa. Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk mengendarai produk terbaru untuk pertama kalinya. Beberapa produk yang disediakan untuk test ride adalah Vespa GTS 300 Super Sport, Moto Guzzi V9 dan jajaran lengkap produk di bawah Piaggio Group. Tertarik untuk mencoba atau membeli salah satu Vespa Settantesimo Indonesia?

Source: macam macam vespa, macam vesva, mobil baru piagio, vespa 2016 piaggio, vespa matic termahal, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply