Home Auto News Honda CBR250RR Indonesia Tanpa Pilihan Warna Repsol

Honda CBR250RR Indonesia Tanpa Pilihan Warna Repsol

0 178

Honda CBR250RR Indonesia, Di kelas motor sport 250 cc PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki senjata baru, yakni All New CBR250RR. Dalam waktu dekat motor yang akan menjadi rival Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini akan masuk dapur produksi. Guna memberikan pilihan kepada konsumen, AHM menawarkan tiga pilihan warna untuk motor terbarunya ini.

Hanya aja agen pemegang merek Honda di Indonesia itu menegaskan bahwa varian warna Repsol tidak masuk ke dalam salah satu pilihan yang bisa dipilih masyarakat. Warna yang ditawarkan antara lain Mat Gunpowder Black Metallic, Anchor Graymetallic dan Honda Racing Red.

“All New Honda CBR250RR akan ditawarkan dalam 3 warna saja, hitam, abu-abu, dan racing red. Tidak ada repsol, karena kita sesuaikan dengan model ini,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, dikutip dari DetikOto.

Walaupun tidak menyediakan pilihan warna Repsol, Margono pernah mengungkapkan bahwa warna yang paling banyak dipesan oleh calon konsumen All New CBR250RR hingga Juli 2016 adalah warna hitam.

honda-cbr250rr-indonesia-2

“CBR250RR Repsol? Kan kita sebelum memperkenalkan produk terbaru, kita tanyakan terlebih dahulu ke konsumen. Dan setelah kita launching kontribusi terbukti banyak yang lebih menyukai berwarna hitam,” jelas Margono Agustus 2016 lalu.

Kendati begitu, Margono membenarkan bahwa ada beberapa konsumen yang menginginkan varian warna Repsol untuk motor Honda terbaru itu.

“Karena ini konsumen middle up, ya ada peminatnya (dalam desain Repsol-Red). Tapi lebih besar mana (desain standar atau Repsol-red)? Dan ini sudah terbukti kontribusi terbesarnya pada warna Black,” ungkapnya.

honda-cbr250rr-indonesia-3

Terlepas dari hal tersebut, Honda CBR250RR terbaru bisa menjadi senjata ampuh bagi Honda untuk bersaing dengan Kawasaki dan Yamaha. Sejauh ini, penjualan Honda di segmen sport 250 cc kalah dari kedua rivalnya tersebut.

“Kita-kan biasa jualan motor sport 250 cc sedikit sekali, dan adanya CBR250RR ini akan meningkatkan penjualan motor sport 2.000 unit per bulan,” terang Margono, yang ditemui di uji prototipe All New CBR250RR di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat.

Margono optimis produk terbarunya dapat meraih penjualan 2.000 unit per bulan. “Kita coba memberikan semua kebutuhan konsumen, begitu juga dengan segmen motor sport 250 cc. Target 2.000 unit per bulan itu bukan masalah,” yakinnya.

Source: cbr250rr repsol, all new cbr250rr indonesia, varian warna honda cbr250rr, penjualan mobil honda, warna new yamaha r25, standar tengah motor, standar tengah honda cbr250rr, motor sport honda 250 cc terbaru, motor cbr 250 rr pilihan warna, honda cbr250rr di indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply