Home Auto News The All-New 2015 Kia Soul Segera Diluncurkan

The All-New 2015 Kia Soul Segera Diluncurkan

0 2223

Mobil KIA Soul 2015 Baru Akan Dirilis, Kia saat ini sedang mempersiapkan model terbaru mereka yang dijuluki Kia Soul 2015. Pendahulunya, Kia Soul 2014 telah menuai kesuksesan, dan kali ini Kia akan menghadirkan generasi penerusnya dengan mengutamakan desain interior dan fitur keamanan yang diusung model crossover itu.

Mobil terbaru Kia ini akan dihadirkan dengan paket UVO 1 eService, yang merupakan layanan servis berbasis internet yang memungkinkan pengguna berlangganan hingga 10 tahun atau 100 ribu mil.

Selain itu Kia Soul 2015 telah dibekali beberapa fitur, antara lain Speed Alert, Driving Score, Geo-fencing dan Curfew Alert.

Speed Alert berfungsi sebagai pemberitahu batas kecepatan. Sedangkan Driving Score digunakan untuk melihat informasi bulanan yang memuat data tentang pemakaian kendaraan.

Geo-fencing adalah fitur yang memungkinkan pengendara untuk mengetahui apakah kendaraannya keluar dari area yang ditentukan atau tidak. Sementara fitur Curfew Alert adalah fitur yang berfungsi untuk memberitahukan pengemudi saat seseorang telah berkendara melampaui waktu yang ditetapkan.

KIA Soul 2015

Tak hanya itu, fitur-fitur tersebut dapat diakses melalui smartphone sehingga hal ini memberikan kemudahan bagi pengendara saat ingin mengetahui informasi mengenai mobilnya. Dengan adanya ragam fitur yang tersemat pada Kia Soul terbaru ini, pengendara akan disuguhkan kesan yang nyaman dengan tingkat keamanan yang memadai.

The All-New 2015 Kia Soul akan hadir dalam 3 varian yang dapat dipilih, antara lain Base, Plus dan Exclaim. Kia Soul versi Plus dan Exclaim dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas 2.0 liter NU berpadu direct injection yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 163 hp.

Source: kia terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply