Home Auto News Nissan March 2017 Dirilis, Desain Berubah Total!

Nissan March 2017 Dirilis, Desain Berubah Total!

0 405

Nissan March 2017, Sesuai dengan janjinya, Nissan menghadirkan generasi terbaru Micra di ajang otomotif Paris Auto Show. Mobil yang dikenal dengan nama Nissan March di Indonesia ini mengusung desain yang berubah total. Tampilan eksteriornya terlihat stylish dan tampak memikat dengan lekukan tajam. Nissan juga merevisi sistem keselamatan pada All New Micra model 2017. Tak lupa sederet teknologi canggih turut hadir pada hatchback andalan Nissan ini.

Untuk pertama-tama, Nissan March terbaru akan dipasarkan di Eropa. Sebab di wilayah tersebut penjualan hatchback lebih tinggi dibanding di daerah lain. Dengan berbekal sederet pembaruan, baik di segi tampilan, fitur maupun teknologi diharapkan All New Nissan Micra dapat memikat hati konsumen.

“Ketika Micra generasi pertama hadir 30 tahun yang lalu, menandai sebuah revolusi di segmen hatchback kecil dan membuka bab baru untuk Nissan. Sementara generasi terbaru ini juga hadir dengan ruh yang sama, bahkan lebih meningkatkan harapan akan kelebihan dari sebuah hatchback,” terang Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Company, dikutip dari KompasOtomotif.

Ghosh menambahkan, Micra generasi kelima akan semakin memperkuat posisi Nissan sebagai pemimpin dalam inovasi desain di dunia otomotif. Mobil baru Nissan ini juga siap bertarung sengit dengan rivalnya di segmen B di Eropa.

nissan-micra-2017-2

“Mengikuti jejak produk khas Nissan seperti Qashqai dan Juke, Micra terbaru memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam desain otomotif. Ini juga menunjukkan niat kami untuk bersaing ada pasar B-segmen di Eropa, sebagai yang terbesar dan paling kompetitif di dunia,” terang Ghosn.

nissan-micra-2017-3

Sebagai informasi, Nissan March ini dirancang dengan mengadopsi model konsep Sway yang diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015. Mobil ini hadir dengan sentuhan desain khas kendaraan Nissan. Salah satunya yang terlihat mencolok adalah grill khas V-motion. Di samping itu Nissan menambahkan lampu depan yang didesain tegas dan berbeda jauh bila dibandingkan model seelumnya.

Lampu depan terdiri dari perpaduan serasi dan modern antara alis LED dan lampu proyektor. Hatchback ini dirancang di atas platform CMF. Nantinya Nisan March atau Micra ini akan hadir dengan spek Eropa. Sedangkan produksinya akan dilakukan di pabrik Renault di Flins, Perancis pada tahun 2016 ini.

Source: nissan march baru, apakah nissan akan meningkay di 2017, informasi terbaru nisan marc 2017, kelebihan nisan march 2017, mobil nissan march 2017, mobil nissan march terbaru 2017, Nisan mobil haadir kan mobil 2017 info, tinggi new micra 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply