Home Auto News Jajaran Mobil Honda Akan Meramaikan IIMS 2014

Jajaran Mobil Honda Akan Meramaikan IIMS 2014

0 1056

Deretan Mobil Honda Siap Dipamerkan di IIMS 2014, Tampaknya perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendapat antusiasme yang tinggi dari pabrikan mobil asal Jepang, Honda. Pasalnya Honda akan mendatangkan lebih dari 30 mobil-mobilnya untuk dipamerkan dalam ajang pameran automotif terbesar di Indonesia yang diadakan pada tanggal 18-28 September 2014 mendatang.

Model yang akan dihadirkan bermacam-macam, mulai dari produk yang sudah diluncurkan di pasaran hingga produk terbaru mereka, Honda HR-V. Model terbaru yang dirilis oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) ini merupakan generasi penerus Honda CR-V. Dan menariknya mobil terbaru Honda ini mulai bisa dipesan saat berlangsungnya IIMS 2014.

Honda HR-V yang memiliki nama lain Vezel ini merupakan mobil Honda berjenis CUV (Compact Utility Vehicle) yang dihadirkan sekaligus melengkapi line-up produk Honda di Indonesia.

“Honda HR-V akan jadi satu dari 33 model yang ditampilkan pada IIMS 2014 nanti. Model lainnya, lihat kejutan nanti saat di IIMS,” tutur Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Rencananya booth yang akan ditempati oleh Honda sama dengan tahun 2013 lalu, yaitu di Hall D3 JIexpo, Kemayoran, Jakarta. Dengan begitu jajaran mobil Honda seperti All New Jazz, Mobilio Series, Brio Series, All New CR-V, Freed, Civic, City, CR-Z dan Accord akan memenuhi booth yang memiliki luas 2.010 meter persegi.

Source: mobil iims 2014, mobil terbaru di IIMS 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply