Home Auto News Beli Honda CBR250RR 2016, Berkesempatan Raih 4 Program Khusus

Beli Honda CBR250RR 2016, Berkesempatan Raih 4 Program Khusus

0 254

Honda CBR250RR 2016, Meskipun belum resmi dirilis, peminat All New CBR250RR di Indonesia cukup tinggi. Terlihat dari angka pemesanan (inden) yang mencapai 2.000-an unit. Untuk mengapresiasi konsumen inden Honda CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan 4 program eksklusif.

Para pemesan motor sport bermesin 250 cc ini berkesempatan mengikuti test ride Honda RC213V-S, meet and greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, dan mengikuti World Premiere Riding Experience.

Program khusus untuk konsumen All New CBR250RR ini diawali dengan test ride Honda RC213V-S yang merupakan motor sport tertinggi Honda. Motor ini merupakan versi jalan dari motor MotoGP yang biasa dikendarai oleh dua pembalap Honda. RC213V-S dirancang dengan konsep ‘Total Control’ yang juga merupakan filosofi pengembangan dari Honda CBR250RR terbaru.

Setelah test ride, konsumen juga memiliki kesempatan bertemu dengan pembalap MotoGP Honda, yakni Marquez dan Pedrosa. Kedua pembalap ini dihadirkan secara khusus ke Indonesia untuk menjumpai para fansnya. Namun tidak semua bisa bertemu dengan Marquez dan Pedrosa. Sebab AHM hanya akan mengundang 70 konsumen inden untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Sedangkan untuk program berikutnya, Honda akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat produksi perdana secara global All New CBR250RR. 100 pendaftar pertama melalui jaringan dealer Honda akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik Honda yang berada di Karawang, Jawa Barat.

honda-cbr250rr-indonesia-2016-2

Lalu program terakhir yang bisa dinikmati oleh konsumen inden All New Honda CBR250RR adalah acara World premiere Riding Experience. Untuk acara ini, Honda akan mengundang 25 konsumen inden untuk berpartisipasi dalam test ride yang diselenggarakan di lokasi turing yang menarik di Indonesia.

Dalam acara tersebut konsumen akan berkesempatan mencicipi konsep Total Control melalui turing bersama dengan jurnalis yang berpengalaman dan interaksi langsung dengan tim pengembangan CBR250RR. Dengan begitu mereka bisa memahami lebih jauh mengenai motor sport 250 cc buatan Honda ini.

Thomas Wijaya, GM Sales Division AHM mengungkapkan, All New CBR250RR yang baru saja dirilis pertama kali di dunia pada pertengahan Juli kemarin mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Sampai saat ini lebih dari 2.000 konsumen yang melakukan inden untuk membeli motor Honda terbaru ini.

“Kami telah mempersiapkan 4 kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi tinggi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR,” paparnya.

Anda juga bisa memperoleh kesempatan menarik tersebut. Apabila Anda tertarik untuk menjadi salah satu konsumen inden All New Honda CBR250RR 2016 untuk berkesempatan mendapat program eksklusif di atas, Anda tinggal mengisi data di website www.cbr250rr.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah Anda pilih di webside inden.

Source: AHM raih 2016, foto honda cbr 250 rr terbaru, RC213V-S, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply