Home Auto News Bocoran Tampilan Suzuki GSX-R250, Ada 3 Varian Warna

Bocoran Tampilan Suzuki GSX-R250, Ada 3 Varian Warna

Suzuki GSX-R250, Segmen motor sport 250 cc tampaknya akan semakin memanas. Setelah Honda menggebrak pasar dengan menghadirkan All New CBR250RR, kini giliran Suzuki yang digadang-gadang akan meluncurkan GSX-R250. Menariknya motor baru Suzuki ini sudah mulai menunjukkan eksistensinya.

Beberapa foto sosok motor sport terbaru Suzuki terungkap di dunia maya. Menurut laporan dari KompasOtomotif, motor tersebut adalah calon rival Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Motor tersebut tidak diselimuti kamuflase sehingga dapat terlihat jelas bagaimana tampilannya. Kabarnya GSX-R250 akan rilis di EICMA, Milan, Italia yang akan berlangsung 10 November mendatang.

Melihat fairingnya, terdapat tulisan ‘GSX’ yang sekaligus mematahkan dugaan media di India bahwa motor tersebut akan mengusung nama ‘Gixxer’. Nama GSX dinilai lebih cocok untuk mewakili jajaran motor sport agresif Suzuki dari yang terbesar hingga paling kecil.

Desain fairing motor ini tampak terinspirasi dari GSX bermesin besar. Hal tersebut terlihat dari bentuknya yang terlihat agresif. Di samping itu Suzuki membenamkan tangki besar dan jok split yang memperkuat kesan sporty.

suzuki-gsx-r250-2017-3

Tidak hanya itu, beberapa peranti terlihat dibuat dari bahan aluminium dan alloy, termasuk rantai yang tampak terbuka. Sayangnya bocoran gambar yang beredar memiliki resolusi yang terlalu rendah, sehingga detail lain pada motor ini sulit terlihat.

Hingga saat ini detail spesifikasi Suzuki GSX-R250 belum terungkap. Namun menurut bocoran yang ada motor sport ini akan mengandalkan mesin Suzuki Inazuma yang memiliki kapasitas 248 cc, 2 silinder berpendingin cairan. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga hingga 24 hp dengan torsi 22 Nm. Untuk transmisinya mengandalkan 6-percepatan.

suzuki-gsx-r250-2017-2

Hal lain yang menarik perhatian, motor ini kabarnya akan memiliki tiga pilihan mode berkendara yang menjadi fitur standar. Hanya saja belum ada konfirmasi jelas dari Suzuki.

Di samping itu, berdasarkan gambar yang ada Suzuki GSX-R250 nantinya akan dipasarkan dalam tiga pilihan warna. Pilihan yang ditawarkan adalah biru metalik dengan livery khas Suzuki, kombinasi merah-hitam dan biru-putih.

Suzuki GSX-R250 ini juga direncanakan masuk Indonesia. Akan tetapi jadwal peluncurannya belum diketahui dengan pasti. Kita nantikan kelanjutan kabar dari motor penantang All New CBR250RR dan kawan-kawan ini.

Source: gambar gsx 250, motor akan rilis terbaru suzuki, bocoran suzuki gsx 250, new suzuki gsx r250 2016, varian warna GSX 250r, motor sport all new terbaru, pilihan warna suzuki gsx r250 indonesia, suzuki gsx r250 terbaru oktober 2016, suzuki gsx r250cc hitam, warna suzuki gsx r250 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply