Home Auto News All New Honda City Indonesia, Harga Capai Rp 301 Juta

All New Honda City Indonesia, Harga Capai Rp 301 Juta

Mobil Honda City Indonesia Terbaru, Honda City terbaru ini memiliki keunggulan dalam penggunaan transmisi tanpa roda gigi yang berjuluk CVT. Mobil terbaru Honda ini masih menyokong mesing berteknologi i-VTEC yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 120 dk.

Hal tersebut terlihat sama dengan Honda Mobilio, yang pada umumnya dipatok dengan harga lebih murah hingga Rp 100 jutaan. Yang membedakan, Honda City baru ini dilengkapi tombol ECON dan ambient meter yang terletak pada panel instrument. Dengan begitu model Honda ini memiliki kemampuan untuk menekan tingkat konsumsi Bahan Bakar Minyak.

Tombol ECON berfungsi untuk menyesuaikan komposisi perbandingan puli yang tepat supaya memperoleh tingkat efisiensi yang maksimal. Namun begitu tombol tersebut ditekan, respon pedal gas terasa lamban saat berakselerasi. Adanya fitur ambient meter semakin memudahkan pengendara dapat menemukan cara berkemudi yang hemat.

Honda City 2014 2

Perpindahan tenaga dari mesin ke roda yang halus merupakan salah satu kunci mengapa Honda menanamkan teknologi CVT pada model terbarunya ini. Dipadukan dengan paddle shift dan mode berkendara manual 7-speed, membuat Honda City ini memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri.

Perubahan lainnya juga terdapat dalam kemampuan mobil ini saat berakselerasi. Ketika menggunakan transmisi otomatis 5 percepatan, City mampu melesat 0-100 km/jam dalam 11,4 detik. Sedangkan pada varian terbaru yang disokong teknologi CVT, waktu berakselerasinya lebih cepat 0,3 detik menjadi 11,1 detik.

Beralih ke dalam kabin, Honda menyuguhkan kabin futuristik dan simple. Layout dasbor mengalami perubahan yang bertujuan untuk memudahkan pengendara menjangkau seluruh panel pengaturan. Kini panel pengaturan yang disematkan berupa touch panel sehingga semakin mempermudah pengemudi. Honda Civic terbaru ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 301 juta.

Source: honda city, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply