Home Auto News New Piaggio MP3 300 2015, Tampil Baru dan Lebih Nyaman

New Piaggio MP3 300 2015, Tampil Baru dan Lebih Nyaman

0 1872

Motor Piaggio MP3 300 2015, Piaggio kembali merilis varian terbarunya, Piaggio MP3 300 2015 setelah sebelumnya juga menghadirkan Piaggio MP3 500 2015. Kedua model Piaggio tersebut merupakan platform baru yang memanfaatkan rangka re-desain yang bertujuan memberikan stabilitas dan presisi yang sangat baik.

Untuk menciptakan kesan nyaman, jok pada motor terbaru Piaggio ini dirancang ulang. Perubahan lainnya terdapat pada segitiga setang, jok dan lantai (footplate) yang dibentuk lebih besar. Semua perubahan dilakukan guna mendapatkan kemudahan untuk dikendarai dan dikontrol.

Tak hanya menyuguhkan kemudahan bagi pengemudi, penumpang pun juga mendapat perhatian yang sama. Ruang duduk bertambah dan posisi duduk dibuat lebih rileks, dipadukan footpeg yang dapat ditarik keluar. Tempat penyimpanan di bawah jok juga mendapatkan pembaruan sehingga lebih berguna.

Dalam bagasi tersebut tersemat steker 12v yang berfungsi untuk pengisian baterai yang dialasi lampu dan karpet. Anda dapat menaruh satu laptop, bahkan 2 hel full-face sekaligus di dalamnya.

Piaggio MP3 300 2015 2

Untuk segi keamanan, Piaggio MP3 telah dibekali dengan sistem ABS yang terintegrasi dengan kontrol traksi ASR (Acceleration Slip Regulation).

Model Piaggio terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 178cc, 1-silinder, SOHC, electronic injection. Dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 23,1 hp dan torsi 24,3 Nm.

Tampilan Piaggio MP3 mengalami penyegaran, hal ini terlihat pada windshield abu-abu, lampu utama dan sein baru dengan 7 LED daytime running lights, lampu belakang LED, setang baru, roda baru, dan lain-lain.

Piaggio MP3 300 2015 disuguhkan dalam dua varian, yakni Business dan Sport.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply