Home Auto News Toyota Camry 2016 Indonesia Rilis dengan Fitur Baru

Toyota Camry 2016 Indonesia Rilis dengan Fitur Baru

0 259

Toyota Camry 2016 Indonesia, Tanpa adanya bocoran dan acara peluncuran, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia menghadirkan satu model baru untuk para konsumen setianya. TAM menghadirkan New Camry yang sudah mendapat sentuhan pembaruan pada segi fitur keselamatan.

Pembaruan ini diterapkan untuk semua varian Toyota Camry. Dengan membawa sederet fitur baru, mobil Toyota yang menghuni segmen medium sedan ini tampil lebih mewah an menghadirkan peace of mind bagi konsumen.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” ujar Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT TAM dalam siaran persnya.

Toyota Camry terbaru mendapat penyegaran di sisi eksterior. Sedangkan di bagian interior, sedan andalan Toyota ini memikat dengan dukungan fitur-fitur baru. New Camry dibekali fitur berteknologi canggih guna menunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara melebihi ekspektasi pengendara dan penumpangnya.

Mobil sedan Toyota ini dilengkapi dengan fitur penunjang keselamatan baru seperti 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal. Apabila pada model sebelumnya beberapa fitur hanya dapat ditemui pada tipe V dan Hybrid, untuk model ini seluruh varian Camry terbaru memiliki semua fitur di atas. Dengan demikian pengemudi dan penumpang akan merasa nyaman selama perjalanan.

“Fokus improvement pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” ungkap Henry.

Toyota New Camry ditawarkan dalam 3 line-up, antara lain 2.5L Hybrid AT yang fokus pada konsep aggressive-advance, 2.5L V AT yang memadukan desain elegan dengan fitur-fitur yang lengkap dan 2.5L G AT yang menjadi kendaraan mewah dengan dukungan fitur yang nyaman. Seluruh line up memiliki kelebihan masing-masing yang akan menyajikan kenyamanan dan kepuasan kepada pemilik sesuai dengan pilihan mereka.

Untuk tambahan, Toyota Camry telah hadir di Indonesia sejak tahun 1998 silam. Pada saat pertama kali dirilis, sedan ini langsung berhasil menarik perhatian konsumen. Selain itu Camry juga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya Negara untuk para Menteri melakukan aktivitasnya.

Tidak hanya itu, angka penjualan Toyota Camry terus mengalami peningkatan hingga berhasil menjadi market leader di segmen sedan medium. Pencapaian rata-rata Camry selama 10 tahun terakhir mencapai 55% lebih. Menurut data Gaikindo, penjualan whole sales di segmen medium sedan yang diisi 5 merek mencapai 1.341 unit pada Januari-Agustus 2016. Dari angka tersebut, Toyota Camry berhasil menyumbang 956 unit atau menguasai 71% market share di segmennya.

Toyota Camry Hybrid hadir di Tanah Air pada tahun 2012. Mobil berteknologi hibrida ini langsung berhasil meraih status sebagai sedan paling advanced di segmennya. Selain itu mobil ini juga menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun. Penjualan Camry Hybrid telah menembus angka 1.000 unit. Sementara di pasar global, penjualan sedan hybrid Toyota ini telah mencapai 9 juta unit.

Menurut laman resmi TAM, New Camry dijual dengan harga mulai Rp 500 jutaan. Untuk New Camry tipe 2.5G, Toyota mematoknya seharga Rp 571,9 juta. Lalu untuk New Camry 2.5V dijual dengan harga Rp 599,7 juta dan New Camry 2.5 Hybrid mencapai Rp 764,75 juta.

Dengan mengusung sederet kelebihan tersebut, Toyota Camry 2016 Indonesia bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang mengutamakan kelengkapan fitur.

Source: camry baru 2016 indonesia, harga mobil toyota 2016 semua tipe, interior crv 3 baris, mobil toyota camry, rilis new camry, rilis new camry 2016, toyota camry hybrid 2016, toyota sedan 2016 harga, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply