Home Auto News Mitsubishi Pajero Sport 2016 Exceed MT Dirilis, Lebih Murah!

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Exceed MT Dirilis, Lebih Murah!

0 328

Mitsubishi Pajero Sport 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambah varian SUV andalannya, Pajero Sport. Pabrikan otomotif berlambang tiga berlian ini menawarkan varian Exceed dengan transmisi manual. Dengan demikian Pajero Sport untuk pasar Indonesia tersedia dalam 5 tipe.

“Untuk yang Manual Transmission ini memang ada permintaan dari market,” kata Imam Choery Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dikutip dari DetikOto, Rabu (12/10/2016).

Perlu diketahui, selama ini Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru tersedia dalam 4 tipe, antara lain Dakar 4×4, Dakar 4×2, Exceed 4×2 dan GLX 4×4. Khusus varian Dakar 4×4, Dakar 4×2 dan Exceed 4×2 hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis. Sementara untuk varian GLX 4×4 ditawarkan dengan transmisi manual.

Dengan adanya tambahan varian, calon konsumen akan semakin mudah memilih mobil SUV ini yang sesuai dengan kebutuhan. Imam menerangkan, perbedaan varian Exceed transmisi manual hanya terdapat pada sistem transmisinya saja.

“Perbedaannya sebenarnya hanya di transmisi, dibandingkan sama yang matic. Jadi secara eksterior, interior semua sama. Perbedaannya hanya di transmisi,” ungkapnya.

Dengan mengusung transmisi manual, Pajero Sport Exceed ini tentu memiliki harga yang lebih terjangkau. Dikatakan harga varian ini lebih murah Rp 10 juta dibandingkan dengan varian otomatis. “Kalau yang Exceed automatic transmission Rp 446 juta, kalau yang ini Rp 436 juta,” ujar Imam.

Sementara untuk target penjualan, jumlah unit yang akan diproduksi dan pengiriman barang ke dealer hingga saat ini belum ada kepastian. “Belum tahu. Untuk tanggal pengiriman nanti saya konfirmasi lebih lanjut yah,” jawabnya.

Untuk calon konsumen yang berminat, Mitsubishi sudah memperkenankan untuk memesan varian ini. Calon pembeli hanya perlu menyetor uang tanda jadi senilai Rp 5 juta. “Kalau sudah ada yang mau beli sudah bisa inden. Tapi untuk berapa lamanya masih belum bisa jawab,” jelas Imam.

Sama halnya dengan varian lain, Mitsubishi Pajero Sport Exceed dengan transmisi manual tersedia dalam empat pilihan warna. Antara lain Titanium Grey Metalic, Sterling Silver, White Pearl, dan Black Mica.

Selain itu calon konsumen yang membeli mobil ini akan mendapat tambahan aksesoris secara Cuma-Cuma yang sudah langsung terpasang pada mobil tersebut. Akan tetapi penawaran ini berlaku selama pameran “Mitsubishi Special Exhibition” yang diselenggarakan di Central Park mulai 12-16 Oktober 2016.

“Di pameran ini, ada Front Under Granish, Side Window Deflector, lalu ada Rear under garnish, Tail gate spoiler, juga Exhaust finisher,” ungkap Imam.

Source: www pajero sport exceed mt 2016 com, mitsubishi pajero, varian baru mitsubishi, mobil pajero dakar 2016, pajero terbaru 2016, varian mitsubishi suv, pajero sport dakkar, mobil pajero terbaru, mitsubishi pajero sport interior, mitsubishi pajero sport, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply