Home Auto News Harga Motor Triumph Indonesia Turun Hingga Rp 20 Juta

Harga Motor Triumph Indonesia Turun Hingga Rp 20 Juta

Harga Motor Triumph Indonesia, Ada kabar menggembirakan dari Triumph. Baru-baru ini merek motor ternama asal Inggris itu menurunkan harga jual motornya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, penurunan harga motor bisa mencapai Rp 20 juta.

Hal ini diamini oleh Direktur Utama PT Garda Andalan Selaras (GAS), R Hari Triaji SH. MH, sebagaimana dilaporkan dari Dapurpacu. Sebagai informasi, GAS merupakan distributor resmi Triumph Indonesia.

“Memang benar turun harga, kalau dibandingkan dengan harga yang lama saya tidak hafal, tapi bisa sampai Rp 20 juta turunnya,” jelasnya.

Pria yang memiliki sapaan akrab Triwil itu menerangkan, turunnya harga motor Triumph lantaran stok Triumph yang masih ada. Di samping itu keputusan untuk menurunkan harga juga sudah dipertimbangkan baik-baik oleh pihak GAS.

“Saya pikir ada stock kenapa harus mahal, jadi ya dibikin dengan harga yang sesuai saja. Pada prinsipnya begini, kan kami (GAS) ambil distributor sama dealer di Jakarta, bagaimana caranya itu motor bisa kami tekan supaya jangan kemahalan. Istilahnya kalau orang dagang bisa dapat untung. Kalau dihitung-hitung sudah masuk harganya kenapa juga harus jual mahal,” paparnya.

Untuk contoh, di Indonesia harga Trimph Bonneville sebelumnya menembus angka Rp 300 juta. Dengan adanya perubahan, maka harga motor tersebut menjadi Rp 275-300 juta on the road. Sementara Triumph Tiger 800 sat ini dipatok dengan harga Rp 420 juta on the road untuk varian yang paling tinggi.

Triwil yang juga berprofesi sebagai pengacara itu memaparkan, penurunan harga berlaku hingga stok model lama habis. Menariknya lagi, jajaran motor Trimph model 2017 juga diusahakan agar harganya lebih terjangkau.

“Nanti juga kan yang model 2017 pasti harganya tinggi, nah kami upayakan harganya bisa murah juga, misalkan harganya Rp 300-500 juta, kami akan nego lagi supaya tidak sampai semahal itu,” ungkapnya.

Untuk Anda yang sedang mencari motor baru dengan tampilan beda, maka kesempatan ini bisa menjadi saat yang tepat. Tawaran harga yang lebih terjangkau akan memudahkan konsumen untuk membeli model yang diinginkan.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply