Home Auto News Vespa Sprint Adventure Terbaru Dirilis, Harga Rp 43 Jutaan

Vespa Sprint Adventure Terbaru Dirilis, Harga Rp 43 Jutaan

Vespa Sprint Adventure Terbaru, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menggoda para pecinta skuter dengan menawarkan Vespa Sprint Adventure. Sesuai dengan namanya, motor ini dirancang untuk berpetualang di dalam maupun luar kota. Rencananya motor asal Italia ini hadir pada pertengahan Oktober 2016.

Hanya saja skuter matik ini dirilis secara terbatas. Sedangkan harga Vespa Sprint Adventure di Indonesia mencapai Rp 43,9 juta.

“Jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya,” kata Andre Sanyoto, yang menjabat sebagai Marketing Director PT Piaggio Indonesia, dikutip dari Otosia.

Pada akhir pekan lalu motor baru Vespa ini sudah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya. Rencananya, Vespa Sprint Adventure ini juga akan hadir di Surabaya dan menjelajah dataran Jawa Timur.

Motor ini dirilis dalam dua pilihan warna terbatas, yakni Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Nuansa warna berani yang membangkitkan jiwa petualangan, gairah, serta sukacita yang selalu ditawarkan Vespa bagi para penggemarnya.

vespa-sprint-adventure-2016-indonesia-3

Vespa Sprint Adventure memiliki desain yang eksklusif dan elegan, namun tetap mempertahankan segi kenyamanan. Skuter ini juga dapat digunakan untuk berkendara dalam kota maupun perjalanan jarak jauh sehingga bisa menjadi daya tarik bagi para pecinta turing.

Untuk mendukung performanya, skutik ini mengandalkan mesin i-get terbaru ari Piaggio. Motor Vespa ini mengandalkan mesin silinder tunggal empat langkah berkapasitas 150 cc. mesin tersebut sudah mengadopsi sistem injeksi elektronik, dengan pendingin udara dan 3 katup.

Daya dan torsi maksimal yang ditawarkan juga telah melampaui standar dari sisi keteraturan dan kehandalan, dengan demikian skutik ini dapat melesat cepat meski berada di lalu lintas perkotaan yang padat, ataupun di ruas jalan terbuka.

Motor ini memiliki tangki bahan bakar yang lebih besar, yakni 9 liter. Sebagai informasi, model standar mengusung tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter. Sementara konsumsi BBM rata-rata mencapai 42 km/liter sehingga sangat mendukung untuk dipakai berpetualang.

vespa-sprint-adventure-2016-indonesia-2

Vespa Sprint Adventure edisi terbatas ini dilengkapi dengan roda berdiameter 12 inci. Agar sektor kaki-kaki lebih menarik, Vespa menyematkan jari-jari ganda dengan desain modern.

Menariknya konsumen dapat membeli Vespa Sprint Adventure ini lengkap dengan rak depan dan belakang berwarna hitam, berikut flyscreen.

Masih dalam rangka perayaan 70 tahun dan sesuai jiwa petualang yang dibawa oleh Vespa Sprint Adventure, Piaggio dengan bangga mengumumkan Vespa Sprint Adventure Tour of South East Asia.

Selama acara tersebut dilangsungkan, PID mengajak seluruh pecinta Vespa Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes digital Vespa Sprint Adventure. Kontes ini hanya dilakukan di 18 negara terpilih, Indonesia adalah salah satunya. Kontes tersebut dibagi dalam tiga periode, antara lain Pre-adventure, The Adventure dan After adventure.

Tertarik untuk menjadi salah satu pemilik Vespa Sprint Adventure Terbaru edisi terbatas ini?

Source: harga vespa sprint adventure, vespa adventure terbaru, apakah mesin vespa terbaru matic, vespa sprint adventure, vespa sprint 150 adventure, vespa mesin mio, vespa adventure terbaru 2016, Spesifikasi Vespa adventure sprint, Rencana vespa 2017, rencana piaggio untuk vespa tahun 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply