Home Auto News Motor Norton Terbaru Siap Hadir di Indonesia!

Motor Norton Terbaru Siap Hadir di Indonesia!

0 226

Motor Norton Terbaru, Ada kabar menggembirakan untuk para pecinta motor besar alias moge di Tanah Air. Dalam waktu dekat, tepatnya pada penghujung bulan Oktober ini pasar otomotif Indonesia akan kedatangan satu pemain baru. Pemain baru ini merupakan merek motor legendaris asal Inggris, Norton.

Norton akan hadir di Tanah Air melalui PT Studio Bike Indonesia. Perlu diketahui, PT Studio Bike Indonesia merupakan anak perusahaan berbasis di Singapura. Perusahaan tersebut ditunjuk oleh prinsipal Norton Inggris sebagai distributor resmi (Official Distributor) Norton di Asa Tenggara, tak terkecuali di Indonesia.

“Kita datang sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Norton di Indonesia,” ujar Rudi Soegono, salah satu konsultan PT Studio Bike Indonesia, sebagaimana dilaporkan Dapurpacu.

Untuk permulaan, PT Studio Bike Indonesia akan melakukan pre launching pada 20 Oktober nanti. Ini merupakan perkenalan kepada publik di Tanah Air. Sementara outlet resmi akan dibuat di bilangan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan pada bulan November mendatang.

“Saat pre launching nanti kita akan pajang empat model terbaru dari Norton. Di antaranya ialah model yang sangat eksklusif yaitu Norton Dominator SS,” jelasnya.

norton-commando-961-sport

Nantinya ada dua model yang akan dijual di Indonesia, Yaitu Dominator dan Commando. Untuk Dominator akan ada dua varian, yakni SS dan Production. Sementara Commando tersedia dalam tiga varian, antara lain SF, Café Racer dan Sport. Baik Dominator maupun Comando keduanya mengusung gaya café racer atau motor balap telanjang klasik.

Perbedaannya, Dominator merupakan buatan Norton yang hanya dijual secara terbatas. Masterpiece Norton ini hanya dibuat ratusan buah untuk seluruh dunia. Lain halnya dengan Commando yang satu tingkat di bawah Dominator.

Untuk menarik pelanggan, PT Studio Bike Indonesia, agen pemegang merek (APM) Norton di Indonesia juga menawarkan program menarik. Promo tersebut adalah kesempatan pergi ke Inggris dan mengunjungi pabrik Norton.

“Ada promo buat pembelian Dominator SS. Konsumen akan kita terbangkan ke Inggris berkunjung ke pabrik Norton. Tiket Pulang Pergi (PP) dan akomodasi kita tanggung,” jelas Rudi.

Walaupun menawarkan promo yang cukup menggoda, Rudi mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak serta-merta bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Hal tersebut dilakukan untuk sebuah apresiasi. Pihaknya saat ini lebih mengutamakan untuk memperkenalkan produk Norton ke masyarakat Indonesia.

“Kita tidak muluk, kita hanya mau memperkenalkan Norton ke khalayak, walaupun sebetulnya banyak yang tahu buat mereka yang mengerti motor. Jadi kami tidak merasa bersaing karena tiap brand punya pangsa pasar sendiri,” terang Rudi.

Ia menambahkan, sudah banyak orang tertarik dengan kedatangan motor Norton ini di Indonesia. “Sebelum launching, sudah banyak yang telepon ke saya. Orang-orang yang memang passion di motor, dari berbagai daerah mulai Pekanbaru, Medan, Bali, Yogya dan Semarang dan itu yang akan kita rangkul,” kata dia.

Tertarik untuk membeli motor asal Negeri Ratu Elizabeth ini? Harga motor Norton di Indonesia berkisar mulai Rp 799 juta sampai dengan Rp 1,3 miliar. Untuk lebih jelas, berikut adalah daftar harga Norton.

Harga motor Norton Indonesia

  • Dominator SS : Rp 1,329,888 miliar
  • Dominator Production : Rp 1,119,888 miliar
  • Commando 961 SF : Rp 899 juta
  • Commando 961 Cafe Racer : Rp 859 juta
  • Commando 961 Sport : Rp 799 juta

Perlu dicatat, harga motor terbaru di atas masih bersatus off the road. Anda dapat bertanya langsung kepada APM seputar harga dan detail dari produk Norton yang dijual di Indonesia.

Source: motor norton terbaru, harga motor norton terbaru, all new norton indonesia bulan nopember 2016, motor norton dijual 2016, motor norton 2016, motor clasik terbaru, motor buatan 2016, kabar terbaru norton racing, harga norton, harga motor norton terbaru indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply