Home Auto News Honda BeAT Terbaru Street eSP Rilis Pekan Ini?

Honda BeAT Terbaru Street eSP Rilis Pekan Ini?

0 448

Honda BeAT Terbaru, Ada kabar menarik yang datang dari PT Astra Honda Motor (AHM). Merek motor berlambang sayap mengepak itu kabarnya akan meluncurkan skuter matik baru dalam waktu dekat, tepatnya pada 19 Oktober mendatang. Motor tersebut adalah New Honda BeAT Street eSP.

Motor matic ini keluarga BeAT series terbaru yang memiliki desain lebih gahar. Melihat gambar yang diungkapkan oleh Otomotifnet, motor Honda terbaru ini mendapat perubahan striping. Bodinya dilabur dengan warna gelap dominan warna hitam dof. Setang juga diganti menjadi model terbuka tanpa cover mirip motor sport. Jika diperhatikan, BeAT Street eSP ini mirip dengan Yamaha X-Ride yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Dengan berubahnya setang skutik ini, maka spidometernya turut berubah. Bentuknya kotak full digital tanpa panel analog. Sementara latar LCD berwarna oranye terang untuk memudahkan pengendara membaca informasi yang termuat di dalamnya.

Pada awal peluncuran New BeAT Street eSP, Honda akan menawarkannya dengan fitur standar Combi Brake System (CBS). Sementara fitur Idling Stop System (ISS) tidak disertakan pada varian baru ini. Di samping itu pilihan warnanya juga hanya ada satu.

honda-beat-street-esp-2016-2

Lalu untuk teknologi dan fitur yang dibenamkan pada varian ini sama seperti yang ada pada All New BeAT eSP maupun Honda BeAT Pop eSP yang dipasarkan di Tanah Air.

Motor tersebut akan dilengkapi dengan fitur Eco Indicator, pelek baru dengan desain lebih futuristik, sisi tengah palang berlubang dan ban tubeless. Lalu untuk tangki bahan bakar lebih besar 10 persen menjadi 4 liter. Boks penyimpanan juga diperbesar menjadi 11 liter. Hadir pula fitur standar seperti parking brake lock, secure key shutter dan side stand switch.

Melirik sektor dapur pacu, Honda BeAT Street tetap dibekali dengan mesin SOHC 2 klep berpendingin udara. Mesin ini sudah mengadopsi teknologi eSP engine. Dengan kapasitas ruang bakar 108,2 cc, motor matic Honda ini dapat menghasilkan tenaga hingga 8,6 dk. Honda juga telah membekalinya dengan ACG Starter.

Tertarik untuk membeli varian baru BeAT eSP ini?

Update : Harga Honda BeAT Terbaru Street eSP

Source: honda beat street, honda beat street esp, beat street, beat street esp, beat street terbaru, honda beat rilis terbaru, beat street baru, beat street esp 2016, beat matic terbaru, gambar motor honda terbaru 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply