Home Auto News 4 Motor Yamaha Matic Terbaru Siap Melantai di IMOS 2016

4 Motor Yamaha Matic Terbaru Siap Melantai di IMOS 2016

0 384

Motor Yamaha Matic Terbaru, Dalam waktu dekat dunia otomotif di Tanah Air akan diramaikan dengan penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Pameran ini rencananya akan dilangsungkan awal November mendatang. Pameran yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini akan menjadi ajang unjuk gigi merek kendaraan roda dua.

Nantinya akan ada pengenalan teknologi dan produk terbaru yang dihadirkan oleh agen pemegang merek di Indonesia. Salah satunya yang dipastikan turut memeriahkan jalannya IMOS 2016 adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Sudah pasti kami akan memperkenalkan produk terbaru serta pengenalan teknologi ramah lingkungan sesuai dengan tema IMOS 2016. Selain itu ada juga beragam program penjualan serta test ride selama acara IMOS,” papar Assistant General Manager YIMM, Mohammad Masykur, sebagaimana dilansir dari Otomania.

Masykur menambahkan, persiapan produk baru Yamaha dilakukan sedemikian rupa. Hanya saja ia belum bersedia untuk memberitahukan motor baru apa yang akan dirilis pabrikan motor berlambang tiga garputala itu di Tanah Air. Namun ia menegaskan bahwa produk tersebut merupakan skuter matik. Tidak tanggung-tanggung, YIMM akan menghadirkan 3 sampai 4 model sekaligus.

“Akan ada 3 sampai 4 model yang akan disiapkan. Ada yang baru. ada yang pembaruan, saya tidak bisa bicara banyak. Tunggu sampai hari H di pameran IMOS biar jadi kejutan,” ungkap Masykur.

Baca juga: Yamaha NVX Indonesia, YIMM: Kami Sedang Lakukan Studi

Sebenarnya kabar akan datangnya motor Yamaha terbaru di Indonesia sudah tidak asing di telinga masyarakat. Sebab bocoran seputar motor matic tersebut sudah beredar di dunia maya. Bahkan beberapa spyshot juga terungkap dan langsung hangat diperbincangkan.

Melihat berita yang hangat dibicarakan akhir-akhir ini, skutik terbaru Yamaha itu adalah adik NMax, yakni CMax dan NVX 155 cc. Untuk NVX 155 cc sempat diperkenalkan di Vietnam. Lalu untuk model pembaruan atau facelift kemungkinan adalah Mio M3 yang konon kabarnya akan memiliki tambahan fitur Start & Stop System (SSS) seperti deretan skutik Honda.

Dengan bertambahnya jajaran skuter matik yang dipasarkan di Indonesia, maka skutik Yamaha lain yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia bisa jadi akan mengalami penurunan. Akan tetapi hal tersebut dinilai wajar, sebab pasar skutik saat ini masih dominan.

“Skutik itu besar sekali pasarnya, sekitar 70 persen dari total pasar sepeda motor saat ini. Justru ramainya pasar ini jadi strategi supaya bisa jadi yang terdepan. Jadi tidak khawatir bila ada model yang pasarnya tergerus karena memang di lapangan sudah terjadi. Misal pengguna Mio ke Soul atau ke Nmax,” papar Masykur.

Source: yamaha cmax, yamaha c max, matic terbaru di imos 2016, yamaha matik, CMax yamaha, yamaha ter baru imos, Yamaha matic cc 155 terbaru, terbaru motor, pameran motor 2016, motor yamaha matik terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply