Home Auto News Mobil dan Motor Baru 2017 Indonesia yang Rilis Hari Ini

Mobil dan Motor Baru 2017 Indonesia yang Rilis Hari Ini

Mobil dan Motor Baru 2017, Hari Rabu (19/10/2016) ini bisa dikatakan menjadi hari yang sedikit berbeda dibanding hari lainnya. Karena pasar otomotif Tanah Air akan kedatangan beberapa produk baru yang akan terjun di pasar kendaraan roda dua dan roda empat. Apa mobil dan motor baru yang akan dirilis di Indonesia?

Berdasarkan kabar yang akhir-akhir ini hangat diperbincangkan, PT Astra Honda Motor (AHM) diketahui sedang menyiapkan model terbarunya. Motor ini merupakan model skuter matik yang sudah dipasarkan di Indonesia, yakni Honda BeAT. Akan tetapi motor matic terlaris di Indonesia itu telah mendapat serangkaian perubahan yang membuatnya tampil beda dari varian yang sudah ada.

Dengan perubahan tersebut, nama skutik tersebut juga berubah menjadi BeAT Street eSP. model ini mendapat perubahan striping. Bagian bodi dibalut dengan warna gelap dominan warna hitam doff. Sementara setang diganti model terbuka tanpa cover. Jika dipandang, tampilan BeAT Street eSP mengingatkan kita akan Yamaha X-Ride yang sudah dijual oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca juga: Honda BeAT Terbaru Street eSP Rilis Pekan Ini?

Bagian spidometer juga mengalami perubahan. Honda menyematkan spidometer berbentuk kotak full digital tanpa panel analog. Latar LCD berwarna oranye terang sehingga dapat memberikan informasi yang mudah dibaca oleh pengendara.

honda-beat-street-esp-2016-1

Sedangkan untuk pasar mobil, produk baru akan datang dari Renault. Salah satu pemain asal Eropa ini akan meluncurkan 2 mobil baru bergaya SUV di Indonesia. Mobil tersebut adalah Renault Kwid dan Koleos. Koleos diklaim Renault sebagai kendaraan SUV yang mengombinasikan kecanggihan, kenyamanan dan teknologi terdepan.

Sementara Kwid merupakan kendaraan mini crossover yang mengusung teknologi canggih dan desain yang memikat. Koleos model terbaru sebenarnya sudah hadir di Beijing belum lama ini. Mobil tersebut kemudian juga dipasarkan ke Negeri Kanguru, Australia.

renault-kwid-2016

Renault membenamkan dapur pacu berbahan bakar bensin yang mempunyai kapasitas 2,5 liter. Generasi kedua Renault Koleos disebut memiliki beragam kemewahan. Salah satunya adalah tablet style human-machine interface yang telah diperkenalkan di New Megane.

Lalu untuk Kwid merupakan model yang dijual di India. Mobil kompak ini mengusung desain layaknya sebuah SUV, berikut ground clearance 180 mm. Untuk Tipe teratas Renault sudah membekalinya dengan sistem infotainment layar sentuh dengan navigasi.

Source: beat street 2017, motor indonesia 2017, motor terbaru rilis, motor beat 2017, honda motor terbaru 2017, vs beat street esp, produk honda motor 2017, motor baru matic 2017 indonesia, mobil dan motor terbaru 2017, mobil baru rilis di indon 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply