Home Auto News Harga Honda BeAT Terbaru Street eSP Capai Rp 15 Jutaan

Harga Honda BeAT Terbaru Street eSP Capai Rp 15 Jutaan

Harga Honda BeAT Terbaru, Sesuai dengan kabar yang diberitakan sebelumnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan BeAT Street eSP di Tanah Air. Bagi calon pembeli yang berminat, harga Honda BeAT Street ini dipatok Rp 15,4 juta on the road Jakarta.

Motor matic andalan Honda ini sudah tersedia di jaringan Honda mulai Oktober 2016. AHM menargetkan dapat menjual BeAT series sebanyak 170.000 unit per bulan.

Sebagaimana dilaporkan DetikOto, Margono Tanuwijaya, yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran AHM mengatakan bahwa kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Motor tidak hanya digunakan untuk alat transportasi semata, namun juga untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup ataupun hobi pengendara. Itulah yang melatarbelakangi Honda untuk merilis BeAT Street eSP.

“Generasi muda perkotaan di Indonesia memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan gayanya serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda dan menyenangkan. Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya. Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi anak-anak muda,” papar Margono di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Motor Honda terbaru ini mengusung desain ekspresif. Honda mengadopsi konsep street style yang direalisasikan dengan balutan warna Street Back. Dikatakan bahwa gaya BeAT Street eSP terinspirasi gaya anak muda di perkotaan. Desain motor tersebut juga dipermanis dengan sentuhan grafis grafiti.

Baca Juga : Harga Aksesoris Honda BeAT Street eSP

Di samping itu Honda juga menyematkan fitur baru guna memperkuat konsep street style pada skuter matik ini. Fitur tersebut adalah setang telanjang (naked handlebar) dan panel meter digital.

Produk terbaru Honda ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc dengan pendingin udara dan teknologi Enhanced Smart Power (eSP). AHM juga membekalinya dengan fitur ECO Indicator yang dapat memberitahukan pengendara ketika gaya berkendaranya irit bahan bakar.

Honda BeAT Street eSP hanya dijual dalam satu tipe yakni CBS. Akan tetapi konsumen juga dapat membuat motornya lebih personal dengan pilihan aksesori yang sudah disediakan oleh Honda. Tertarik untuk membeli skutik ini?

Source: honda beat terbaru street, honda beat street terbaru 2016, beat baru street, motor terbaru beat street, honda beat terbaru esp 2016, honda beat trbaru, honda new beat street 19 oktober 2016, motor honda beat street 2016, motor matic terbaru 2017 rp 15 jutaan, motor terbaru street, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply