Home Auto News Harga Aksesoris Honda BeAT Street eSP Terbaru

Harga Aksesoris Honda BeAT Street eSP Terbaru

0 641

Aksesoris Honda BeAT, Selain meluncurkan BeAT Street eSP, PT Astra Honda Motor (AHM) juga membocorkan harga aksesoris untuk model terbarunya itu. Aksesoris tersebut diberi nama Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari enam item yang dapat dibeli konsumen. Antara lain Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector, dan Wheel Sticker.

“Jadi motor ini bukan untuk off road, tapi untuk memuaskan konsumen kami memberikan aksesoris bernuansa trail,” ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, yang dilansir Dapurpacu.

Aksesoris Honda BeAT tersebut dijual mulai dari Rp 56.000 untuk yang paling murah sampai dengan Rp 270.000. di samping itu HGA juga dipasarkan dalam bentuk paket. Contohnya, untuk Double Step Floor dan Hand Guard dijual dengan Harga Eceran Tertinggi Rp 450.000.

Selain aksesoris, konsumen juga dapat membeli apparel khusus sehingga bisa tampil lebih menarik. Apparel ini berupa T-Shirt yang dijual dengan harga Rp 100 ribuan dan topi seharga Rp 80 ribuan. Menariknya aksesoris dan apparel tersebut sudah tersedia di dealer-dealer Honda, bersamaan dengan distribusi New Honda BeAT Street yang rencananya akan dimulai pekan depan.

aksesoris-honda-beat-street-2016-2

Tidak hanya menawarkan aksesoris resmi, PT AHM juga menyediakan part after market agar performa motor semakin baik. Part tersebut adalah suspensi belakang YSS, hand grip TDR dan ban Swallow Street Enduro.

Honda BeAT Street resmi dipasarkan di Tanah Air dengan harga Rp 15,4 juta [ Baca : Harga Honda Beat Street Terbaru ]. Motor Honda yang terjun di segmen skutik ini ditujukan untuk anak muda Indonesia yang gemar melakukan kegiatan olahraga ekstrem.

Tampilan motor matic Honda ini terbilang lebih sporty. Belum lagi terdapat desain garis tajam agresif yang membuatnya semakin menarik. Meski secara tampilan berbeda dari model sebelumnya, dapur pacu BeAT Street tetap sama. Yakni mesin 108,2 cc, 4 tak SOHC berpendingin udara dengan dukungan teknologi eSP.

Harga Aksesoris dan apparel Honda BeAT Street eSP:

  • Step Bar (Dark Grey) : Rp. 170.000
  • Double Step Floor (Dark Grey) : Rp. 220.000
  • Hand Guard (Dark Grey) : Rp. 270.000
  • Fan Protector (Grey Matte) : Rp. 67.000
  • Air Filter Protector (Grey Matte) : Rp. 65.000
  • Wheel Sticker (Grey) : Rp. 56.000
  • Street Black T-Shirt : Rp. 110.000
  • Street Snapback Cap : Rp. 85.000

Img source: http://dapurpacu.com

Source: beat street 2016, harga honda beat street, new honda beat street, beat street honda, beat street terbaru honda, new honda beat street esp, aksesoris honda beat street, Harga Honda Beat Street eSP, honda beat street esp 2016, harga motor beat street, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply