Home Auto News Bocoran Tampilan Toyota Yaris Heykers 2016

Bocoran Tampilan Toyota Yaris Heykers 2016

Toyota Yaris Heykers, Toyota diketahui menyiapkan Yaris Heykers yang akan menjadi varian baru dari Yaris. Konsep Heykers sendiri sempat dipamerkan pada salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia. Kabar baiknya, bocoran tampilan Toyota Yaris Heykers versi produksi sudah terlihat.

Dari gambar yang dibocorkan Otomotifnet, mobil ini terlihat berbeda bila dibandingkan dengan versi standar. Kesan tangguh terasa kental berkat tambahan pelindung di bagian bumper yang menyatu dengan diffuser depan. Selain itu terdapat lampu LED Daytime Running di situ.

Meskipun mengusung gaya crossover, tidak ada perubahan di bagian grill mobil Toyota ini. Dengan kata lain desainnya masih sama seperti model standar. Hanya saja grill tersebut tidak dilabur dengan aksen krom. Persamaan lain terlihat pada lampu utama yang tampak mengusung projector headlight. Sedangkan cover foglamp didesain lebih menonjol dan dipermanis aksen silver.

toyota-yaris-heykers-2016-indonesia-4

Lalu untuk bagian belakang juga tidak ada perubahan signifikan. Hanya sektor bumper yang diubah menjadi lebih berotot dan penuh. Toyota juga mengaplikasikan dua warna, yakni silver dan hitam di bagian tersebut. Tampilan belakang semakin menarik dengan penyematan lampu reflektor dan tambahan emblem Heykers di sebelah kanan bodi belakang.

Yaris Heykers juga dibekali dengan spoiler atap belakang. Sepertinya Toyota juga menambahkan roof rail di bagian atap. Untuk pelek mengandalkan desain multi palang dua warna berukuran 17 inci. Seperti yang diketahui, warna pelek semacam ini memang sedang digemari oleh masyarakat.

toyota-yaris-heykers-2016-indonesia-2

Berpindah ke bagian interior, terdapat beberapa bagian yang tampak sama seperti model sebelumnya. Desain trim tampak masih sama, lalu nuansa mewah terlihat melalui pemilihan warna gelap yang dikombinasikan dengan warna silver.

Baca juga: Toyota Yaris Terbaru Bisa Dipesan Rp 5 Juta

Dasbor Toyota Yaris Heykers juga masih sama. Lingkar kemudi dilengkapi tombol pengatur audio yang memudahkan pengemudi untuk mengontrol audio tanpa melepas tangan dari setir. Ada juga tombol start stop engine, pengaturan spion dan spidometer dengan tiga bulatan berdesain agresif. Mobil ini juga dilengkapi layar sentuh sebagai pusat dasbor yang terlihat mencolok.

toyota-yaris-heykers-2016-indonesia-3

Untuk kursinya dibuat lebih sporty dengan perpaduan warna hitam dan gradasi merah di bagian tengahnya. Tampilan ini bisa ditemui pada Yaris tipe TRD Sportivo.

Img source: http://otomotifnet.com

Source: yaris heykers indonesia, tampak belakang all new yaris haykers, toyota yaris haikers, gambar yaris heykers, yaris heyker merah, toyota haikers, all new yaris haikers, gambar toyota yaris silver, gambar yaris heyker, yaris heykers merah 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply