Home Auto News Motor Sport Suzuki Inggris Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta

Motor Sport Suzuki Inggris Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta

Motor Gede Suzuki Inggris Diskon Besar, Pada pertengahan tahun ini, Suzuki berencana untuk memberikan diskon untuk beberapa varian motor sportnya, seperti V-Strom, GSR750 dan GSX. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan terbilang cukup besar, hingga mencapai sebesar Rp 20 juta!

Potongan harga ini berlaku mulai dari 1 Agustus sampai dengan 30 September 2014. Bisa dipastikan deretan motor gede seperti V-Strom 650, GSR750 dan motor andalan Suzuki GSX-R1000 yang memiliki kapasitas 999 cc menjadi sasaran banyak orang. Namun promo ini hanya berlaku di Inggris saja.

Setelah mendapatkan potongan harga, harga motor Suzuki GSX-R1000 turun di bawah Rp 195 juta, sedangkan GSR750 kini dibanderol dengan harga Rp 117 juta dan V-Strom 650 turun harga menjadi Rp 115 juta.

Suzuki GSR750

“Kami selalu mencari cara agar konsumen mendapatkan hasil yang terbaik dan kami senang bisa mengumumkan penurunan harga sampai Rp 20 juta dalam waktu yang terbatas,” jelas Jonathan Martin, selaku National Sales Manager Suzuki Inggris, di situs Suzuki.

Menurut pendapatnya, penurunan harga jual dari model-model motor sport Suzuki tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen membeli motor Suzuki dan mendapat cicilan bulanan yang terjangkau.

Sebagai tambahan informasi, Suzuki GSR750 mengusung mesin berkapasitas 750 cc, 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled dan DOHC. Sementara varian Suzuki GSX-R1000 menggunakan mesin 999 cc, 4-stroke, fuel injection, pendingin cair dan transmisi 6-percepatan. Sedangkan Suzuki V-Strom 650 dibekali mesin 645 cc, 4-stroke, liquid-cooled dan V-Twin.

Source: suzuki gsx r250, harga motor gede, harga motor suzuki 2014, moge inggris harga 50 jutaan, motor sport suzuki di bawah 20 jutaan, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply