Home Auto News Fitur Andalan Honda BeAT Street Terbaru 2017

Fitur Andalan Honda BeAT Street Terbaru 2017

0 827

Honda BeAT Street, Pabrikan motor berlambang sayap mengepak, Honda berusaha untuk menawarkan sesuatu yang baru pada produk andalannya, BeAT. Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT Street eSP. Melihat sekilas saja sudah terlihat perbedaannya dengan model standar.

Di Indonesia, harga BeAT Street eSP ini mencapai Rp 15,4 juta. Dengan banderol harga tersebut, konsumen akan mendapatkan motor matic dengan setang terbuka layaknya supermoto. Varian terbaru BeAT Series ini digadang-gadang akan menjadi rival Yamaha X-Ride yang sejauh ini tidak memiliki kompetitor.

Untuk dapat bersaing dengan rival dan dapat diterima masyarakat, Honda menyertakan sejumlah fitur unggulan pada motor ini. Yang pertama adalah Combi Brake System (CBS) untuk New BeAT Street eSP tipe CBS. Fitur ini membantu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang secara optimal. Dengan begitu motor Honda ini dapat dikendarai dengan aman oleh pemula, terutama ketika saat melakukan pengereman.

Selain itu ada pula fitur canggih khas Honda, yakni standar samping otomatis atau Side Stand Switch. Dengan fitur ini, mesin Honda BeAT Street eSP terbaru tidak dapat dihidupkan jika standar dalam posisi turun.

Ada pula fitur Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk menghindari motor loncat ketika hendak dinyalakan. Fitur ini juga bermanfaat ketika motor berada di tanjakan naik dan turun.

Skuter matic ini juga dilengkapi dengan u-box (utility box) berkapasitas besar. Kapasitasnya mencapai 11 liter sehingga dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk membawa peralatan. Kenyamanan selama berkendara juga terjamin berkat jok yang memiliki ketinggian 740 mm. Dengan ketinggian tersebut, motor dapat dikendarai dengan mudah baik pria maupun wanita.

Fitur lainnya yang disematkan pada motor ini adalah kunci bermagnet atau Secure Key Shutter yang berfungsi mencegah motor dicuri. Berbeda dengan model standar, BeAt Street eSP mengusung panel meter digital yang disematkan di setang naked handlebar.

Sementara mesin tidak ada perubahan. Tetap 110 cc dengan pendingin udara dan teknologi Enhanced Smart Power (eSP). Terdapat pula fitur ECO Indicator guna memudahkan pengendara mencapai gaya berkendara yang hemat bahan bakar.

Baca juga: Harga Aksesoris Honda Beat Street

Source: honda beat stret, honda beat Street terbaru 2017, honda beAT street terbaru, honda beat streat, Honda beat street 2016, Honda BeAT Street 2017, beat street terbaru 2017, motor beat street terbaru, beat baru 2017, honda beat streat terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply