Home Auto News MINI Cooper Indonesia Baru, Harga Capai Rp 479 juta

MINI Cooper Indonesia Baru, Harga Capai Rp 479 juta

Hatchback MINI Cooper Indonesia Terbaru, Sejak awal berdiri di tahun 1959, mobil-mobil milik MINI tak pernah menggunakan mesin dengan 3-silinder. Bahkan hatchback jenis terkecil dari pabrikan asal Inggris ini pun tetap menggunakan mesin 4-silinder. Namun kini MINI mengambil langkah yang terbilang cukup beresiko, pasalnya generasi teranyar miliknya yang baru saja dirilis mengusung mesin 3-silinder.

Pastinya konsumen menginginkan mobil yang berkualitas premium, setara dengan banderol harga yang berkisar Rp 479 juta. Mungkin beberapa orang akan berpendapat miring mengenai mobil terbaru MINI ini. Karena seperti yang diketahui, mesin 3-silinder memiliki suara yang mengganggu dan getaran yang tinggi. Tapi, berbeda dengan mobil MINI yang berkapasitas 1.499 cc ini.

Begitu anda mengendarainya, semua terasa berbeda. Hanya sedikit getaran dan suara khas 3-silinder yang terasa. Namun saat mobil ini melaju, semuanya hilang. Justru mesin pada model terbaru ini memunculkan kesan yang sensasional.

MINI Cooper 2

Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 8 detik dan berpadu dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang mencapai 12,1 km/l di dalam kota yang terbilang sangat hemat.

Bagian tempat duduknya mendapat penyegaran, sehingga membuat pengendara merasa lebih nyaman. Namun pada bagian penumpang terasa sempit. Pada bagian bagasi juga mengalami peningkatan kapasitas walau hanya sedikit.

Mobil MINI ini tetap mengusung konsep funky yang merupakan ciri khasnya. Hal ini terlihat dari fitur-fitur yang terdapat di sisi kabin. Salah satunya via tua seperti iDrive BMW, memungkinkan pengendara memilih berbagai macam fitur hiburan dan fitur fungsional.

Source: mini cooper 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply