Home Auto News 3 Kandidat Motor Gede Honda Terbaru untuk Indonesia

3 Kandidat Motor Gede Honda Terbaru untuk Indonesia

0 196

Motor Gede Honda Terbaru, Keputusan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memasarkan motor gede andalannya di Tanah Air rupanya merupakan tindakan tepat. Pasalnya moge Honda diterima baik oleh konsumen. Terlihat dari performa penjualan yang baik.

Pada tahun 2015 AHM berhasil memasarkan 101 unit moge. Lalu di tahun 2016 penjualannya sudah mencapai dua kali lipat dari perolehan di tahun sebelumnya. Sepanjang Januari sampai September tahun ini Honda sudah memasarkan 200 unit motor gede.

Dikutip dari Otomotifnet, Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM mengatakan bahwa CB500X menjadi model yang banyak dipilih konsumen. “Yang paling laris masih CB500X,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, motor Honda yang terjun di pasar moge terdiri dari beberapa model. Antara lain CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 VULTUS, dan CBR1000RR SP. Sedangkan pelayanan penjualan dan after sales motor gede Honda ditangani oleh dealer Honda Big Wing.

honda-cb1100-2016

Sementara itu, Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) berharap ada peningkatan di tahun 2017 mendatang. Untuk itu AHM akan menyiapkan beberapa model baru.

“Ada beberapa kandidat, sedang dipikirkan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa perjalanan turing digemari komunitas pengguna moge. “Mungkin ada konsumen yang sudah menjelajah, turing melihat keindahan Indonesia,” kata Inuma.

Salah satu kandidat moge baru untuk pasar Indonesia adalah Honda Africa twin. Motor bergenre adventure ini mengandalkan mesin 998 cc Parallel Twin dengan konstruksi kepala silinder Unicam. Salah satu fitur yang tersemat di dalam motor ini adalah setingan jok yang bisa dibuat lebih rendah.

Baca juga: Honda Africa Twin Indonesia Sedang Disiapkan

honda-gold-wing-2016

Lalu untuk calon model baru lainnya adalah Honda Gold Wind dan CB1100. “Honda CB1100 klasik, model yang bagus untuk berkendara enjoy,” ujarnya.

Selain tiga model di atas, Honda juga diketahui sedang menyiapkan CBR1000RR Fireblade versi 2017. Motor ini sebelumnya diperkenalkan di Intermot, Jerman. Rencananya moge ini akan hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan berlangsung bulan depan.

Source: motor gede honda, motor honda ter baru, astra beat street 2016, honda CB1100 jual indonesia, kandidat motor terbaru 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply