Home Auto News Porche Cayenne 2014, SUV Premium Dilengkapi Plug-in Hybrid

Porche Cayenne 2014, SUV Premium Dilengkapi Plug-in Hybrid

0 1353

Mobil Porche Cayenne Generasi Terbaru, Pada tahun 2014 ini Porsche akan merilis lima varian barunya, salah satunya adalah New Cayenne S Hybrid E. Keempat varian Cayenne lainnya adalah Cayenne Turbo, Cayenne S, Cayenne Diesel dan Cayenne S Diesel.

Cayenne S Hybrid E adalah mobil terbaru Porsche yang merupakan plug-in hybrid pertama di kelas SUV premium. Hal ini membuat Porsche menyandang predikat sebagai satu-satunya produsen mobil di dunia yang menyuguhkan tiga varian plug-in hybrid. Dua mobil plug-in hybrid lainnya yang sudah diperkenalkan adalah Panamera S E-Hybrid dan 918 Spyder.

Mobil Cayenne S Hybrid E mengalami peningkatan dalam segi teknis yang lebih besar dari Cayenne S Hybrid generasi pendahulunya. Versi terbaru ini telah dibekali traksi baterai lithium-ion yang memiliki kapasitas energi sebesar 10,9 kWh. Model Porsche ini sanggup melesat 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 5,9 detik dan memiliki kecepatan maksimum yang mencapai 243 km/jam.

Porche Cayenne S Turbo

Panamera S E-Hybrid saat ini menjadi acuan untuk semua line-up model hybrid milik Porsche, yang sekaligus menjadi standar di seluruh dunia sebagai kendaraan plug-in pertama dari kelas premium. Teknologi terbaru untuk SUV premium juga diaplikasikan pada Cayenne S E-Hybrid baru ini. Tak hanya itu, teknologi hybrid yang digunakan pada mobil sport seperti 918 Spyder juga diterapkan pada Porsche Cayenne terbaru.

Source: mobil suv terbaru, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply