Porche Cayenne 2014, SUV Premium Dilengkapi Plug-in Hybrid

Loading...

Mobil Porche Cayenne Generasi Terbaru, Pada tahun 2014 ini Porsche akan merilis lima varian barunya, salah satunya adalah New Cayenne S Hybrid E. Keempat varian Cayenne lainnya adalah Cayenne Turbo, Cayenne S, Cayenne Diesel dan Cayenne S Diesel.

Loading...

Cayenne S Hybrid E adalah mobil terbaru Porsche yang merupakan plug-in hybrid pertama di kelas SUV premium. Hal ini membuat Porsche menyandang predikat sebagai satu-satunya produsen mobil di dunia yang menyuguhkan tiga varian plug-in hybrid. Dua mobil plug-in hybrid lainnya yang sudah diperkenalkan adalah Panamera S E-Hybrid dan 918 Spyder.

Mobil Cayenne S Hybrid E mengalami peningkatan dalam segi teknis yang lebih besar dari Cayenne S Hybrid generasi pendahulunya. Versi terbaru ini telah dibekali traksi baterai lithium-ion yang memiliki kapasitas energi sebesar 10,9 kWh. Model Porsche ini sanggup melesat 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 5,9 detik dan memiliki kecepatan maksimum yang mencapai 243 km/jam.

Porche Cayenne S Turbo

Panamera S E-Hybrid saat ini menjadi acuan untuk semua line-up model hybrid milik Porsche, yang sekaligus menjadi standar di seluruh dunia sebagai kendaraan plug-in pertama dari kelas premium. Teknologi terbaru untuk SUV premium juga diaplikasikan pada Cayenne S E-Hybrid baru ini. Tak hanya itu, teknologi hybrid yang digunakan pada mobil sport seperti 918 Spyder juga diterapkan pada Porsche Cayenne terbaru.

Loading...