Home Auto News Porche Cayenne 2014, SUV Premium Dilengkapi Plug-in Hybrid

Porche Cayenne 2014, SUV Premium Dilengkapi Plug-in Hybrid

0 1243

Mobil Porche Cayenne Generasi Terbaru, Pada tahun 2014 ini Porsche akan merilis lima varian barunya, salah satunya adalah New Cayenne S Hybrid E. Keempat varian Cayenne lainnya adalah Cayenne Turbo, Cayenne S, Cayenne Diesel dan Cayenne S Diesel.

Cayenne S Hybrid E adalah mobil terbaru Porsche yang merupakan plug-in hybrid pertama di kelas SUV premium. Hal ini membuat Porsche menyandang predikat sebagai satu-satunya produsen mobil di dunia yang menyuguhkan tiga varian plug-in hybrid. Dua mobil plug-in hybrid lainnya yang sudah diperkenalkan adalah Panamera S E-Hybrid dan 918 Spyder.

Mobil Cayenne S Hybrid E mengalami peningkatan dalam segi teknis yang lebih besar dari Cayenne S Hybrid generasi pendahulunya. Versi terbaru ini telah dibekali traksi baterai lithium-ion yang memiliki kapasitas energi sebesar 10,9 kWh. Model Porsche ini sanggup melesat 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 5,9 detik dan memiliki kecepatan maksimum yang mencapai 243 km/jam.

Porche Cayenne S Turbo

Panamera S E-Hybrid saat ini menjadi acuan untuk semua line-up model hybrid milik Porsche, yang sekaligus menjadi standar di seluruh dunia sebagai kendaraan plug-in pertama dari kelas premium. Teknologi terbaru untuk SUV premium juga diaplikasikan pada Cayenne S E-Hybrid baru ini. Tak hanya itu, teknologi hybrid yang digunakan pada mobil sport seperti 918 Spyder juga diterapkan pada Porsche Cayenne terbaru.

Source: mobil suv terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply