Home Auto News Mazda CX-5 2017 Meluncur November Mendatang

Mazda CX-5 2017 Meluncur November Mendatang

0 312

Mazda CX-5 2017, Mazda berencana untuk menghadirkan CX-5 terbarunya dalam waktu dekat. Salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) kebanggaan Mazda ini nantinya akan diperkenalkan di ajang Los Angeles Auto Show 2016 yang diselenggarakan mulai 16 November mendatang.

All New Mazda CX-5 akan mengusung sejumlah pembaruan yang membuatnya lebih baik dari model pendahulunya. Salah satu pabrikan mobil asal Negeri Matahari Terbit itu mengungkapkan bahwa Mazda CX-5 terbaru memiliki desain yang lebih segar dan dilengkapi teknologi terdepan dari sebuah SUV.

Tampilan sporty dan dinamis tampaknya akan semakin jelas terlihat pada Mazda CX-5 2017. Untuk tampilan depan tetap mengusung grill dengan bahasa desain Kodo. Hal tersebut sesuai dengan DNA line up yang dipasarkan saat ini.

Sebelumnya Mazda telah membocorkan teaser atau gambar penggoda dari mobil baru ini. Dalam gambar tersebut SUV ini terlihat samar dan tergambar dalam bentuk siluet. Selain itu beberapa bocoran seputar mobil ini juga telah beredar di dunia maya.

Beberapa bocoran yang diketahui adalah desain air intake dan front diffuser pada bagian bumper yang mendapat sentuhan revisi. Desain barunya terlihat semakin kental dengan kesan sporty. Di samping itu bagian kabin kabarnya juga mendapat banyak perubahan.

Mazda CX-5 Indonesia

Mazda CX-5 Indonesia

Perubahan tersebut dilakukan karena Mazda mengutamakan kenyamanan dan keamanan untuk setiap penggunanya. Bahan material berkualitas akan menghiasi interior CX-5 terbaru. Salah satunya adalah jok yang dilapisi kulit. Di samping itu Mazda juga menyertakan sistem hiburan terbaru yang diberi nama Mazda Connect Infotainment System.

Sementara sektor dapur pacu All New Mazda CX-5 kabarnya akan dipersenjatai mesin SKYACTIV-G dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter empat silinder. Untuk pilihan mesin SKYACTIV-G 2.0 liter sanggup meledakkan tenaga sebesar 155 bhp dengan torsi puncak 150 lb-ft. Lalu tenaga yang dapat dikeluarkan mesin 2.5 liter mencapai 184 bhp dengan torsi puncak 185 lb-ft.

Di samping itu tersiar kabar bahwa Mazda juga menyiapkan varian mesin turbo. Hanya saja hingga saat ini pihak Mazda belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut. Di kelasnya, Mazda CX-5 bersaing dengan beberapa rival. Antara lain Honda CR-V, Nissan X-Trail, Hyundai Santa Fe.

Mazda juga memasarkan mobil ini di Tanah Air. Ada sederet fitur dan teknologi yang diandalkan CX-5 untuk dapat bersaing di Indonesia. Sayangnya belum diketahui dengan pasti kapan Mazda akan menghadirkan model terbaru CX-5 di Indonesia.

Baca juga: Kelebihan Mazda CX-5 Indonesia

Jika hadir di Tanah Air, bisa menjadi senjata Mazda untuk memperkuat penjualannya di Indonesia. Terlebih lagi model SUV tengah dilirik oleh banyak masyarakat. Di sisi lain Mazda akan melakukan pengalihan kegiatan bisnis dari yang sebelumnya dipegang oleh PT Mazda Motor Indonesia menjadi PT Eurokars Motor Indonesia. Pengalihan ini dilakukan untuk memperkuat merek Mazda di Tanah Air.

Sebagai tambahan, di ajang Los Angeles Auto Show 2016 nanti, Mazda tidak hanya menghadirkan Mazda CX-5 2017 saja. Pabrikan otomotif ternama ini juga akan resmi menjual Mazda MX-5 RF.

Source: harga mobil baru suv 2016, cx 5, new mazda cx 5 2017 siap hadir diindonesia, harga all new mazda cx5 2017, mazda cx 5 2017 resmi meluncur, mazda cx5, mazda cx5 2017 terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply